Begini Jadinya Jika Renovasi Rumah Dilakukan oleh Orang yang Lagi Banyak Masalah. Ambyar Semuanya!

Renovasi rumah ambyar

Membangun rumah itu ada ilmunya, nggak sembarang orang bisa melakukannya. Kamu mungkin tahu caranya secara umum, namun ketika mencoba, hasilnya nggak sesempurna mereka yang sudah ahlinya. Apabila dipaksakan, alih-alih bagus, hasilnya malah jadi ambyar. Termasuk dalam merenovasi atau memperbaiki bagian rumah yang udah rusak.

Advertisement

Ya, merenovasi rumah memang nggak bisa dilakukan sembarangan. Selain memakan biaya yang nggak sedikit, juga berpengaruh pada betah atau tidaknya kamu di rumah nanti. Jangan juga mempekerjakan orang yang sedang banyak masalah. Seahli-ahlinya dia, kalau lagi banyak masalah hasil pekerjaannya juga nggak akan bagus. Begini contohnya~

1. Merenovasi rumah butuh kefokusan. Mereka yang sedang banyak masalah dilarang melakukannya agar nggak salah perhitungan kayak gini

Padahal gampang. via www.boredpanda.com

2. Disuruh menempatkan di posisi yang nyaman, malah jadi kayak singgasana raja. Ceboknya jadi ribet, kan, mesti turun dulu πŸ™

Mau buang air aja jadi ribet! via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Beginilah jadinya jika orang yang kamu pekerjakan nggak diberi upah yang layak. Nah lo, bingung mau buang air gimana, kan? πŸ˜€

HAHAHAHAHA! via www.boredpanda.com

4. Begini jadinya ketika bapak menyuruh anaknya yang sedang asyik main gim benerin rumah. Solusi yang nggak sangat unfaedah

Apa pengaruhnya??? via www.boredpanda.com

5. Kayaknya pusing banget masang skrup aja sampai serumit itu. Lagi mikirin apa sih? -_-

Padahal 4 cukup lo. πŸ™ via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Jangan juga mempekerjakan seorang jomlo akut. Saking nggak ada yang nge-chat, ponselnya dialihfungsikan jadi palu. Emang kuat sih, tapi …

Cuma HP Nokia yang mampu begini! via inet.detik.com

7. Kayaknya masih banyak cara lain yang lebih masuk akal deh kalau cuma buat nyambungin tembok doang. Takut aja gitu embernya dicariin emak, pasti ngamuk πŸ˜€

Ember pada ke mana??? via www.boredpanda.com

8. Ketika kamu ingin iPhone, tapi bujetmu cuma cukup buat beli Mito. Mending nabung dulu daripada maksain kayak gini~

Eskalator manual. via inet.detik.com

9. Masalah sederhana jadi rumit ketika yang melakukan pekerjaan sedang banyak pikiran. Air aja bingung mau mengarungi keruwetan pipanya -_-

Makin ruwet. πŸ™ via www.boredpanda.com

10. Celakalah buat kamu yang suka kencing berdiri. Meleset sedikit, anumu bakal kesetrum arus tegangan tinggi! Wqwq~ πŸ˜€

Auto nyetrum. via www.boredpanda.com

11. Dibenerin bukannya bener, malah jadi ambyar gara-gara yang benerin nggak fokus. Kalau sudah begini, salah siapa?

…. via www.boredpanda.com

Nggak semua orang bisa melakukan pekerjaan renovasi. Bahkan yang sudah ahlinya pun masih bisa salah-salah. Barangkali mereka memang sedang banyak pikiran, jadinya nggak bisa fokus. Mumpung belum kejadian, kalau milih tukang yang bener. Pastikan hidupnya sedang baik-baik saja supaya pekerjaan yang dilakukan hasilnya baik.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE