10 Foto Ini Buktikan Punya Badan Tinggi Itu Nggak Selalu Enak, Mending yang Sedang-Sedang Aja deh

Risiko orang tinggi

Orang seringkali mengeluh dengan badannya sendiri. Salah satunya soal tinggi badan. Mereka yang punya postur pendek melakukan segala cara untuk mencapai tinggi badan yang ideal. Mulai dari main basket, minum suplemen, sampai berenang. Namun nggak semua dari usaha itu berhasil pada tiap orang.

Advertisement

Ada orang yang memang ditakdirkan pendek seberapa pun usaha yang telah mereka lakukan. Jangan khawatir, orang nggak memandangmu dari postur saja. Banyak hal lain yang menarik dari dirimu. Lagian punya badan tinggi itu nggak selamanya enak. Nggak percaya? Lihat saja beberapa foto ini.

1. Beberapa fasilitas nggak didesain untuk orang-orang tinggi. Kaca pesawat ini misalnya. Bayangkan jadi Mas bule satu ini, mau lihat apa selama perjalanan?

Auto jadi pengamat dinding pesawat via brightside.me

2. Buat cewek yang mendambakan jadi model yang tinggi menjulang, pikir lagi. Kamu bakalan susah ngaca di toilet. Mau benerin alis mesti nunduk kayak lewat di depan orangtua

Nunduk via brightside.me

3. Waktu kecil sih masih pas, tapi giliran badan udah tumbuh semua fasilitas rumah terasa nggak pas. Ada yang merasa begini?

Kakinya offside via brightside.me

4. Sungguh sebuah momen yang mesti dihindari sesama lelaki. Iyuuuuuh -_-

Kena deh via brightside.me

5. Duduk di fasilitas umum serasa dibonceng pakai NMAX. Pas berdiri jalannya berubah ngangkang

Ngangkang via brightside.me

Advertisement

6. Kedewasaan justu membuat segalanya jadi ribet. Dulu nggak perlu nunduk, sekarang sering banget benjol gara-gara lupa nunduk

Nabrak dinding via brightside.me

7. Ini mejanya yang kependekan atau dokternya yang ketinggian? Pasti pegel banget tuh lama-lama

Kasihan via brightside.me

8. Ini bukan karena orangnya lebih suka AC alami lo, ya. Badannya ketinggian jadi mesti menonjolkan kepala keluar

Nongol via brightside.me

Advertisement

9. Punya badan segini enak buat ganti lampu, tapi kalau keterusan lama-lama bisa ganti leher. Pegel nunduk terus, Cuy

Pegel via brightside.me

10. Keramas pun mesti jongkok dong. Hadeeeeh

Begitulah gambaran nggak enaknya jadi orang tinggi. Mereka kerap dapat kesulitan di waktu-waktu tertentu. Ini membuktikan bahwa semua ada plus-minusnya. Jadi orang tinggi nggak selamanya enak. Pun demikian dengan jadi orang pendek, nggak selamanya nggak enak. Paling benar sih bersyukur dengan semua yang diberikan Tuhan. Toh orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Siapa tahu badanmu pendek tapi rezekimu “tinggi” ya kan? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE