Saat Maudy Ayunda Dilema Stanford atau Harvard, #SobatMisqueen Cuma Bisa Milih 14 Hal Receh ini

dilema Maudy Ayunda vs dilema #SobatMisqueen

Maudy Ayunda baru saja menghebohkan jagat maya. Lewat unggahan Instagram-nya, artis multitalenta ini membagikan dilematisnya memilih undangan S-2 dari Stanford University atau Harvard University. Prestasi Maudy Ayunda ini jelas membanggakan, tapi di sisi lain juga bikin iri warganet. Adalah sobat misqueen yang terperanjat setelah mencoba membandingkan dilema hidupnya dengan yang dialami Maudy Ayunda. Ya, jelas beda level jauhlah, bak bumi dan langit~ 😀

1. Boro-boro kuliah di luar negeri, sobat misqueen milih baju buat keluar aja bingung

Milih baju doang lo. -_- via twitter.com

2. Sobat misqueen bangun tidur aja bingung. Nggak ada kerjaan, ya? 😀

pengangguran via twitter.com

Advertisement

3. Sebab uang seberapa pun sangat berharga, jadi dilema tersendiri kalau ada yang mau utang 😀

dilema mengutangi via twitter.com

4. Kalau yang ini bukan hanya misqueen, tapi juga fakir cinta alias jomblo 😀

Apes bener hidupmu, Sob~ via twitter.com

5. Saking kosongnya isi dompet, mau beli makan pun sampai pakai strategi biar nggak kelaparan di kemudian hari

mikirin cashback via twitter.com

Advertisement

6. Yang satu milih S-2 di kampus terbaik dunia, yang satu milih rasa dari makanan low budget dunia

low budget mi instan via twitter.com

7. Maudy Ayunda mungkin nggak pernah merasakan sensasi kelaparan tengah malam khas anak kosan …

anak kosan via twitter.com

8. Dilema anak kosan saat akhir bulan. Ujung-ujungnya minum obat maag atau cereal penunda lapar

bingung via twitter.com

9. Dilema yang lain dari menyantap makanan low budget dunia

Indom*e penyelamatku~ via twitter.com

10. Kalau beli makan, kita jadi sulit berhubungan dengan teman. Tapi kalau beli kuota, kita kelaperaaaan :'(

urusan perut nomor satu via twitter.com

11. Sering juga masalah HP itu bukan kuotanya, tapi ruang penyimpanannya yang udah penuh. Lemooooot!

risiko HP jadul via twitter.com

12. Ada yang setiap bulan mengalami dilema yang kayak gini?

pusing tujuh keliling via twitter.com

Advertisement

13. Cara menyiasati kiriman biar cukup sampai akhir bulan~

Strategi hemat nekat via twitter.com

14. Dilema mengutangi teman. Mau nagih bingung, nggak ditagih perut kelaparan~

drama utang via twitter.com

Membandingkan dilema Maudy Ayunda dengan hidup sobat misqueen tentu saja nggak sepadan. Namun namanya juga sobat misqueen selalu cari simpati biar kisah pilu hidupnya diperhatikan dan ditertawakan. Benar juga sih, kadang kesengsaraan perlu ditertawakan juga. Super mantul sobat misqueen-ku!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE