Yang namanya pacaran tentu ada saja halangan atau ujian yang datang. Biasanya sih masalah-masalah ini datang untuk menguji seberapa kuat hubungan kalian. Bisa saja masalah itu dari dalam hubungan, atau malah orang lain yang membuat hubungan kalian terganggu.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh pasangan asal Malaysia bernama Danny dan Tan Joey. Hubungan mereka diuji dengan kehadiran seorang cewek lain yang juga menyukai Danny. Dan ujian hubungan mereka pun nggak tanggung-tanggung: ditawari duit miliaran rupiah.

Cewek ini begitu terobsesi dengan seorang cowok meskipun dia tahu bahwa orang yang ditaksirnya sudah punya pacar

Cewek ini obsesi banget sama cowok yang udah punya pacar via www.worldofbuzz.com

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, seorang cewek bernama Tan Joey bercerita di media sosial tentang apa yang dialaminya. Ia bahkan mengunggah bukti-bukti yang ada. Seorang wanita bernama Jocye Lee diketahui berusaha untuk merebut kekasihnya yang bernama Danny. Jocye benar-benar terobsesi untuk mendapatkan Danny. Bahkan setiap hari Jocye menghubungi Danny lewat pesan, telepon, hingga percakapan pribadi di media sosial. Setiap hari Jocye juga mengirimkan foto-foto selfie miliknya biar Danny mau berpaling padanya. Wanita ini juga bahkan memanggil Danny dengan sebutan “Hubby” dan “My Love” Ia begitu terang-terangan kalau pengen banget jadi kekasih Danny. Padahal ia tahu kalau Danny sudah punya kekasih.

Saking capeknya dihubungi tiap hari, Danny minta Jocye untuk nggak menghubunginya lagi

Cowoknya sampai nyerah via www.worldofbuzz.com

Advertisement

Saking muaknya, Danny bahkan juga secara langsung meminta Jocye untuk nggak mengganggunya lagi. Danny minta agar Jocye nggak mengirim pesan ataupun foto-fotonya lagi. Danny bahkan mengaku takjub dengan obsesi Jocye ini. Meskipun ia sudah memblokir semua media sosial Jocye, termasuk nomor teleponnya, tetap saja Jocye menemukan cara agar bisa menghubungi Danny kembali. Hal itupun diakui oleh gadis yang sepertinya tergila-gila dengan sang cowok. Ia bilang kalau berapapun media sosial atau nomor telepon yang diblokir cowok itu, dia masih punya banyak nomor lain dan media sosial baru untuk menghubungi Danny. Fakta yang lebih mencengangkan lagi adalah ternyata Jocye yang sekarang berusia 38 tahun  sudah berteman selama 20 tahun dengan Danny! Duh, friendzone nih kayaknya.

Bahkan Jocye menawarkan uang 3 miliar pada pacar Danny agar dia mau putus

Ditawarin 1 juta ringgit via www.worldofbuzz.com

Nggak sampai di situ, saking terobsesinya, Jocye bahkan secara langsung menghubungi kekasih Danny, Tan Joey. Ia menawarkan uang sebesar 1 juta Ringgit atau sekitar 3 miliar rupiah agar Joey mau memutuskan kekasihnya itu. Tentu saja Joey menolak. Ia mengatakan bahwa sudah terlalu banyak hal yang dikorbankan selama ia menjalin hubungan dengan Danny. Meskipun Jocye adalah seorang yang kaya raya, bukan berarti ia bisa dengan bebas membeli cinta Danny. Kalaupun dia putus, setidaknya Danny pernah menjadi miliknya.

Bahkan Joey membalikkan tawaran cewek yang ngebet banget sama kekasihnya itu. Ia bilang bagaimana kalau Jocye mengatakan berapa harga yang harus dibayar agar dia mau menjauhi dan nggak mengganggu hubungan Joey dengan pacarnya lagi.

Kadang memang cinta bisa sebuta itu ya Guys. Tapi kalau hubungan kalian sudah kuat, semahal apapun tawaran untuk putus ya tidak bakal berpengaruh lagi. Semoga saja sih, hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya