Siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo? Bintang lapangan Real Madrid ini memulai karir profesionalnya bersama Sporting Lisbon saat usia 17 tahun. Dengan kejelian Sir Alex Fergusson, Ronalo muda dibawa ke Old Traford untuk bermain bersama team liga Inggris, Manchester United. DItangan dingin Sir Alex, Ronaldo kini berkembang menjadi pemain sepak bola termahal didunia dengan bayaran 10 milyar/ pekan dan dipotong pajak daerah 50% menjadi penghasilan bersih 5 milyar/ pekan. Dengan bayaran 5 milyar per pekan, menjadikan bapak 1 ini memiliki koleksi mobil yang super sekali, mari kita simak beberapa

1. Rolls Royce Ghost

Koleksi Mobil Mewah Ronaldo via https://camargus.com

Mobil ini adalah mobil yang paling sering digunakan Ronaldo saat latihan maupun kegiatan sehari-hari. Selain nyaman digunakan, mobil ini memang sangat elegan digunakan untuk kegitan sehari-hari.

Rolls Royce Ghost milik Ronaldo diproduksi tahun 2010. Dengan mesin V12 berkapasitas 6,6 liter dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal sekitae 563 TK menjadikan mobil ini sangat bertenaga. Harga mobil ini sekitar US$ 329.000 atau hampir 4 Milyar lebih

2. Range Rover Sport SVR

Range Rover Sport SVR via https://camargus.com

Advertisement

Salah satu koleksi SUV yang dimiliki Ronaldo ini sangat keren dan garang. Dengan mesin supercharged V8 yang bisa mengeluarkan tenaga sekitar 540 tenaga kuda dengan torsi 680 Nm membuat mobil ini dapat melaju sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja. Harga mobil ini sekitar 5,5 milyar rupiah

3. Mercedes-Benz S65 AMG Coupe

Mercedes-Benz S65 AMG Coupe via https://camargus.com

Mobil selanjutnya adalah Mercedes-Benz S65 AMG Coupe warna hitam yang sangat elegan ini. Degan mesin 4,7 liter V8 yang bertenaga 450 TK(tenaga kuda) pada 7000 rpm membuat mobil merci ini dapat melaju 100km/jam hanya dengan waktu 4,1 detik.

Dengan segala kemewahan dan performa yang sangat mumpuni membuat mobil ini dibanderol dengan harga 3,9 milyar rupiah.

4. Maserati GranCabrio

Maserati GranCabrio via https://camargus.com

Advertisement

Mobil ini pernah digunakan Ronaldo saat melakukan kencan. Tak jarang juga media dan netizen memergoki CR7 sedang berjalan-jalan bersama anaknya menggunkan mobil ini.

Mobil bermesin V8 yang mampu melesat hingga 177mph ini dibanderol dengan harga sekitar 2,45 Milyar Rupiah.

5. Porsche 911 Turbo S

Porsche 911 Turbo S via http://www.otosia.com

Mobil dibeli Ronaldo pada tahun 2015. Uniknya foto ini diunggah sehari setelah pengumuman Ballon d'Or atau anugrah pemain terbaik dunia. Pada tahun tersebut adalah tahun milik Lionel Messi. Banyak netizen berpendapat bahwa mobil ini adalah pelipur lara dari Ronaldo setelah kalah dari rival abadinya Messi.

Mobil cantik ini dibanderol dengan harga Rp. 2,54 Milyar.

6. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador via https://www.otomaniac.com

Sebagai seorang milyuner rasanya ada yang kurang bila belum mobil yang satu ini. Supercar yang satu ini memang menjadi salah satu icon mobil milyuner. Desain yang sangat elegan menjadikannya mobil impian setiap pria.

Mobil ini dapat melesat sampai kecepatan 350km/jam dan mempunyai akselerasi 97km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 11milyar.

7. Bugatti Veyron

Bugatti Veyron via https://camargus.com

Ronaldo membeli mobil ini kala EURO 2016 dimulain. Dalam akun instagramnya Ronaldo mengunggah foto ini bersama dengan caption "The animal arrive" . Ini adalah mobil termahal yang dimiliki Ronaldo. Bayangkan untuk servis saja biaya yang harus dikeluarkan bisa Rp.150juta untuk perawatan ringan, dan Rp. 300jt lagi untuk full service. Belum lagi harga untuk 1 set ban yang mencapai angka US$ 30.000 atau sekitar Rp 400jutaan.

Harga yang dibanderol untuk mobil ini adalah US$ 3,2 juta atau setara dengan RP. 43.2 Milyar . Wow angka yang sangat fantastis, namun bukan hal yang mengherankan untuk orang yang berpenghasilan 5 milyar/ minggu.

Nah itu beberapa mobil yang dimiliki oleh sang pangeran lapangan CR7. Sebetulnya masih ada beberapa lagi mobil yang dimiliki oleh Ronaldo, dan semuanya bukan mobil sembarangan. Mungking akan saya review lagi pada artikel saya selanjutya.

Well itu dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Semoga kita kelak bisa ikut merasakan apa yang dirasakan Ronaldo. (Amiiin) . Terima kasih atas kunjunganya đŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya