Kue menjadi salah satu simbol perayaan yang sudah ada sejak lama. Apakah itu kue pernikahan, kue ulang tahun, atau perayaan lainnya. Bentuk kuenya pun juga disesuaikan. Misalnya, kue pernikahan sering dibuat bertingkat dengan bentuk yang cantik dan elegan. Atau untuk kue ulang tahun, desain dan bentuknya lebih menyesuaikan dengan usia si yang berulang tahun.

Jika sebelumnya Hipwee Hiburan menghadirkan foto-foto kue ulang tahun yang gagal mencoba meniru kue-kue ulang tahun buatan ahli, maka berikut ini potret kue pernikahan atau perayaan lainnya yang sangat artistik bahkan terlalu sempurna. Kue ini dibuat oleh seorang pria asal Mosko yang bernama Tortik Annushka. Melalui akun Instagram-nya, Tortik membagikan foto-foto kue yang telah dia buat. Semua kue tersebut terlihat cantik, enak, dan elegan. Percaya deh, habis lihat foto-foto kuenya kamu bakal merasa bahagia. 🙂

1. Warnanya, desainnya, perfect deh pokoknya!

keren banget sih via www.instagram.com

2. Pas banget ini buat kue ulang tahun, cantik banget~

jadi sayang makannya via www.instagram.com

3. Udah kayak lukisan aja, ya 🙂

udah kayak lukisan via www.instagram.com

4. Simpel sih, tapi elegan banget <3

simple tapi elegan via www.instagram.com

5. Sudut kuenya bisa presisi kayak gitu, ya, udah kayak balok beneran 😀

gradasi warnanya keren via www.instagram.com

6. Kalau kuenya kayak gini, pengennya dipajang aja nggak dimakan! 😀

cool bang via www.instagram.com

7. Gradasi warnanya apik banget!

Bentuknya itu lo!!!!1!!!! via www.instagram.com

8. Berapa lama, ya, kira-kira bikin kue yang keren kayak gini?

warnanya keren via www.instagram.com

9. Pasti pada penasaran, ini bisa dimakan atau enggak 😀

berbakat banget via www.instagram.com

10. Aksesori atau hiasan kuenya juga bisa sedetail ini!

kekinian via www.instagram.com

11. Salut sih sama tingkat kerumitannya~

rumit banget via www.instagram.com

12. Kurang artistik apalagi kue ini, coba? Buat pesta pernikahan cocok banget nih

Cantik, ya? via www.instagram.com

Nih, yang nggak percaya kalau kuenya beneran bisa dimakan

View this post on Instagram

What about new form? Yes/no?

A post shared by Tortik Annushka (@tortikannuchka) on

Advertisement

Gimana nih, Gaes, apakah sudah merasa kenyang setelah lihat foto-foto ini? Atau malah nggak percaya kalau kue-kuenya bisa dimakan? Ya, Tortik sudah membuktikan kalau kamu benar-benar niat atau serius dengan apa yang kamu suka, maka kamu bisa menghasilkan karya-karya apik seperti ini. Jarang-jarang, kan, ada makanan yang lebih terlihat seperti karya seni patut atau lukisan begini? Jadi nggak bisa berhenti mengagumi keindahan kuenya nih!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya