11 Kelakuan Absurd Orang Saat Gunakan Alat-Alat Elektronik. Jangan Asal Colok Gitu dong, ah~

asal colok alat elektronik

Hidup manusia nggak bisa dipisahkan dari alat-alat elektronik. Televisi, HP, komputer, AC, bahkan raket nyamuk semuanya tergolong alat elektronik. Keunggulan alat elektronik adalah canggih dan berguna. Kekurangannya adalah mudah rusak jika nggak dirawat dengan baik.

Advertisement

Merawat sesuatu adalah PR besar bagi manusia. Kebanyakan orang suka membeli sesuatu, namun sedikit yang bisa merawat barang itu hingga berumur panjang. Nah, berikut ini, Hipwee Hiburan akan menampilkan sederet gambar kelakuan absurd orang saat menggunakan alat elektronik. Cekidot!

1. Setiap alat elektronik punya lubang atau piranti sebagai pintu masuk daya listrik. Lubang ini nggak bisa asal dicolokin, charger sama lubangnya harus cocok baru listriknya tersalurkan

Salah colokan woy via www.instagram.com

2. Aturan ini berlaku buat alat elektronik yang menggunakan baterai. Kalau cuma flashdisk mah nggak perlu di-charge atuh mah -_-

Flashdisk ngapain di-charge via www.instagram.com

Advertisement

3. Raket nyamuk memang punya tegangan listrik sih, tapi kalau untuk nge-charge hape jelas nggak bisa, dayanya pasti rendah. Lawaaak terus nih

4. Buat apa nyolokin keyboard dan mouse pada stopkontak sih? Apanya yang mau dikontrol. KZL~

5. Charger hape para teknisi emang beda. Mereka nggak butuh colokan listrik buat bisa nge-charge hape. Mereka punya alatnya sendiri 😀

Punya alat sendiri via www.1cak.com

Advertisement

6. Powerbank digituin biar apa? Dayanya cuma muter-muter doang kayak sepeda genjot Alun-alun Kidul Jogja. Hadeeeeeh

Biar dayanya abadi via www.1cak.com

7. Temennya hidup di peradaban mana sih?! Bisa-bisanya main GTA pakai keyboard musik -_- Sampai tahun jebot juga nggak bakalan bisa main

Bercanda terus. via www.instagram.com

8. Kelakuan-kelakuan orang yang bikin sebel, ya, gini. Lampunya memang nyala sih, tapi untuk apa? Untuk apa aktivitas ini dilakukan? Tolong jawab, hey!

Buat nerangin doang mah mending nyalain lampu via www.1cak.com

9. Kreativitas orang-orang bengkel. Daripada minta listrik ke rumah orang, mending pakai accu motor sendiri. Mantul!

Mantul via www.1cak.com

10. Apa nggak sebaiknya beli terminal baru, daripada numpuk-numpuk colokan gini? Bahaya tahu kalau arus pendeknya nyambar jadi api!

Hmm. via www.1cak.com

11. Emang orang pada suka bercanda 🙁

Bercanda terus! via www.1cak.com

Itulah sederet gambar kelakuan orang asal colok alat elektronik. Sebuah perilaku yang kocak, tapi ngawur. Perilaku asal colok ini bisa banget bikin alat elektronik jadi rusak. Tahu sendiri alat elektronik gampang banget korsleting, kan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE