Menilik Ucapan “Salam dari Binjai” Paris Pernandes yang Viral di TikTok. Terkenal Sampai Rusia, lo!

Salam dari Binjai

Siapa di sini yang ketika mendengar kata “Salam dari Binjai” langsung kebayang nadanya? Baru-baru ini media sosial ramai memperbincangkan ucapan khas dari seorang kreator di TikTok. Kreator tersebut membuat konten yang unik karena mengucapkan salam pembuka yang khas dan “nyantol” di telinga banyak orang. TikTok memang sedang menjadi media sosial yang hits saat ini dan mampu mendulang banyak konten yang segar dan berpotensi viral.

Advertisement

Paris Pernandes pun memanfaatkan TikTok untuk membagikan konten uniknya. Hampir di setiap video, ia selalu mengucapkan salam pembuka yang khas tersebut. Kira-kira seperti apa serba-serbi di balik ucapan “Salam dari Binjai” yang viral akhir-akhir ini? Yuk, cek ulasan selengkapnya!

Publik ramai memperbincangkan seorang kreator TikTok yang membuat konten memukul pohon pisang dengan ucapan “Salam dari Binjai”

Konten viral salam dari Binjai | Credit via Parispernandes_ on TikTok

Belakangan ini, jagad maya diramaikan oleh ucapan khas dari seorang pemuda yang mengatakan “Salam dari Binjai” pada setiap konten yang diunggah ke media sosial TikTok. Bahkan saking viralnya, ucapan khas tersebut juga menjadi trending di Twitter. Ternyata, “Salam dari Binjai” adalah ucapan pembuka dalam video seorang kreator di TikTok. Kreator tersebut bernama Paris Pernandes dan ia kerap mengunggah video memukul pohon pisang.

Tak disangka video tersebut pun disukai oleh banyak orang karena belum ada kreator yang melakukan hal tersebut. Dalam videonya, Paris menggunakan pohon pisang sebagai pengganti samsak dan memukulnya dengan teknik boxing hingga pohon tersebut rubuh. Video dirinya memukul pohon pisang ramai dan Paris tak menyangka jika videonya menjadi viral.

Advertisement

“Sebelumnya aku nggak nyangka kalau salam dari binjai bakal viral bang. Kalau kalian mau buat konten lucu-lucuan tentang salam dari Binjai nggak apa-apa. Tapi, jangan sampai meledek atau menjelekkan ya, karena ini kotaku,” ujar Paris dalam video TikTok yang diunggah pada Rabu (20/10). Sampai saat ini, konten TikTok miliknya telah ditonton hingga puluhan juta kali lo! Bahkan, konten miliknya kerap diparodikan oleh kreator lain.

Hal yang lebih mengejutkan adalah ucapan khas dalam video TikTok milik Paris terdengar hingga ke Rusia. Seorang kreator TikTok asal Rusia, Saitama juga mengucapkan “Salam dari Binjai” sebelum memulai konten olahraganya.

Di balik kontennya yang viral, ternyata kreator yang bernama Paris Pernandes merupakan seorang pegawai di sebuah retail waralaba

Advertisement

Paris Pernandes mode kerja / Credit: TikTok

Paris selalu mengucapkan kata “Salam dari Binjai” dalam setiap video TikTok miliknya. Rupanya, kata tersebut merupakan bagian dari identitas Paris yang merupakan warga Kota Binjai di Sumatera Utara. Tak hanya itu, dalam media sosial TikTok miliknya, Paris tampak mengunggah sebuah video saat dirinya mengenakan seragam bekerja. Melalui video tersebut juga publik mengetahui jika Paris bekerja sebagai pegawai di sebuah retail waralaba yang cukup terkenal di Indonesia.

Selain itu, Paris juga diketahui menekuni olahraga boxing atau tinju. Video memukul pisang miliknya yang viral adalah salah satu video Paris yang menunjukkan kemampuan boxing-nya. Paris juga kerap membagikan momen saat dirinya latihan boxing bersama temannya.

Sungguh ada-ada saja memang kreativitas warganet di media sosial. Tapi, perlu diakui juga kalau Paris jeli melihat peluang di media sosial lo. Terbukti, ia adalah kreator pertama yang membuat konten boxing menggunakan pohon pisang hingga kontennya viral. Kontennya juga menghibur karena ucapan pembukanya yang sangat khas. Sekali lagi, salam dari Binjai~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE