Bill Gates dan Steve Jobs adalah dua orang yang sangat berpengaruh dalam perkembangan teknologi di abad ini. Mereka pun jadi rival dalam menciptakan inovasi, Bill Gates dengan Microsoft-nya, sedangkan Steve Jobs dengan Apple-nya. Dua konglomerat dunia ini ternyata juga sama-sama memiliki seorang putri dengan usia yang nggak berjauhan. Putri Bill Gates adalah Jennifer Gates yang berusi 21 tahun, sedangkan putri Steve Jobs adalah Eve Jobs yang berusia 19 tahun. Keduanya sama-sama tercatat sebagai mahasiswi Universitas Stanford lho!

Sama-sama cantik dan pintar, hobi dua putri mereka bahkan sama. Mereka pun saling bersaing dalam memperebutkan gelar juara berkuda. Wah, ternyata mereka mewarisi darah persaingan yang mengalir di kedua ayah mereka, ya. Yuk, kenalan sama dua gadis keren ini.

Jennifer Gates, putri pertama Bill Gates yang rendah hati meskipun jadi pewaris harta ayahnya

Adem banget senyumannya~ via ans-wer.com

Advertisement

Sebagai putri pertama dari orang terkaya, Jennifer Gates sudah tentu mewarisi harta ayahnya yang tampaknya nggak akan habis tujuh turunan. Namun, berbeda dengan ekspektasi banyak orang, Jennifer justru hidup layaknya orang normal. Bukan sosialita, bukan pula gadis yang hobi berfoya-foya. Cewek kelahiran 26 April 1996 ini juga tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Stanford jurusan Biologi.

Jennifer juga dikabarkan tengah dekat dengan seorang cowok berkebangsaan Mesir. Beberapa kali Jennifer mengunggah foto bersama dengannya

Jennifer dengan balutan busana sederhana, bersama Nayel Nassar via ecelebrityfacts.com

Belakangan ini Jennifer diisukan tengah dekat dengan Nayel Nassar. Ia sering mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram. Ternyata sosok lelaki ini juga punya hobi berkuda. Meski begitu hingga saat ini mereka belum secara resmi mengungkapkan pada publik kalau mereka sedang berkencan. Duh, semoga langgeng dan cepet diresmikan ya, Sis!

Sementara putri Steve Jobs, Eve Jobs juga terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Stanford lho. Sekampus!

Wah, liburan mewah di atas yacht! via www.instagram.com

Nggak heran, sebagai putri dari seorang jenius teknologi, Steve Jobs, Eva Jobs juga mewarisi kepintaran ayahnya. Ia pun berkuliah di kampus paling bergengsi yaitu Universitas Stanford. Ini adalah universitas yang sama juga dengan Jennifer Gates.

Advertisement

Kehidupan Eve memang lebih glamor daripada Jennifer, tapi apa salahnya sih, namanya juga orang kaya mah bebas! 😀 Yang salah adalah kalau hidup glamor dari hasil korupsi. Duh, jangan!

Eve juga sering pamer kemesraan dengan cowoknya di Instagram lho. Cowok ini juga anak konglomerat terkenal di Mexico

Cieee, yang gendong-dendongan ~ via www.instagram.com

Eve sering mengunggah fotonya bersama seorang cowok di Instagram, caption-nya pun dijamin bikin para jomblo baper. Eve berpacaran dengan cowok ganteng asal Mexico bernama Eugenio Harza Perez. Cowok ini juga tercatat sebagai pewaris konglomerat Mexico yang merupakan pengusaha di bidang teknologi dan perbankan. Sama seperti Jennifer, Eve dan Eugenio juga cinlok di area berkuda. Sama banget deh.

Selain itu, Jennifer dan Eve kerap dipertemukan di arena berkuda dan memperebutkan gelar juara

Jennifer dan Eve saat menunggang kuda via www.hipwee.com

Pada Oktober 2015, Jennifer dan Eve sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi berkuda di Los Angeles. Sayangnya ketika itu keduanya sama-sama kalah. Pada tahun berikutnya, kedua gadis brilian ini kembali dipertemukan dalam kompetisi yang sama, namun gelar juara lagi-lagi nggak berhasil disabet.

Meski begitu, Jennifer tercatat sedikit lebih unggul di kategori lompatan kompetisi berkuda dibandingan Eve. Jennifer menduduki peringkat 19, sedangka Eve harus puas di peringkat 23. Beda tipis kok.

Meski bersaing sebagai penunggang kuda, di kehidupan nyata mereka akrab kok. Nggak saling memusuhi dan saling benci apalagi saling sindir di medsos

Kalau begini kan enak liatnya. Adem. :”) via tecno.americaeconomia.com

Ini nih yang patut dicontoh. Meski sama-sama putri dari orang terkaya tetapi mereka nggak saling ‘senggol’. Mereka berdua bahkan memiliki peternakan untuk berlatih berkuda di Florida yang letaknya bersebelahan.

Tetapi ada pandangan yang agak berbeda dari mereka terkait manajemen waktu. Sebagai atlet berkuda, Eve selalu berusaha menyeimbangkan kariernya dan studinya bersamaan. Sementara Jennifer nampaknya lebih fokus ke studinya dahulu, baru kemudian fokus kembali pada karier berkudanya. Nggak apa-apa deh, yang penting melakukan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin, ya.

Dari dua pribadi gadis cantik di atas, kita bisa bercermin; bagaimana pun kita bersaing dan saling memperebutkan kemenangan, di kehidupan pribadi jangan lupa saling berteman dong. Ini nih yang namanya bersaing secara sehat, nggak main teckle dan sliding sana sini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya