Kita semua setuju perselingkuhan itu hal yang salah. Tapi meski sudah tahu, beberapa orang nggak bisa menahan diri buat nggak lirak-lirik dan berujung meninggalkan pacar demi selingkuhan. Maklum aja deh, kalau susah buat setia dan komitmen, ya, pasti begitu, nakal!

Untungnya, kisah berikut ini bakal memberikan kita kepuasan karena tukang selingkuh langsung kena batunya. Meskipun nggak bisa diukur pakai ilmu sains, ternyata karma itu memang ada. Bahkan datengnya cepet banget, lebih cepat sebelum kita sempat menyadari. Simak uraian Hipwee Boys berikut dan bertobatlah, wahai, jiwa-jiwa doyan selingkuh!

Sebuah utas viral di Twitter, menunjukkan potongan percakapan seorang mantan yang tiba-tiba jadi manis kembali. Hmmm, lagu lama, ya?

Kgn wkwkwk. via twitter.com

Advertisement

Namanya mantan, kadang ada nyesel-nyeselnya setelah begitu saja meninggalkan kita. Meskipun nggak wajar, tipe mantan yang tiba-tiba datang tanpa rasa bersalah ini memang bertebaran di mana-mana. Tanpa ada angin bohorok dan hujan buatan, si mantan tiba-tiba chat dan bilang kangen ke seorang warganet yang namanya nggak mau disebutkan ini. Untung warganet satu ini tegas dan nggak langsung melunak. Dia pun mengutarakan kata-kata yang seharusnya disampaikan biar mantannya tersadar.

Ternyata si mantan sudah mendapat sebuah karma yang cukup kocak. Pacar yang dulu selingkuhannya tengah selingkuh sama teman satu tongkrongannya sendiri. Sedih nggak tuh?

Ciyeee, curhat! via twitter.com

Mungkin kasus ini adalah satu dari sekian ribu kisah tentang mantan selingkuh yang kena batunya. Dulu selingkuh dan memutuskan meninggalkan pacar demi selingkuhan, eh nggak berselang lama dia pun diselingkuhin pas lagi sayang-sayangnya. Menyesal kayak apa pun, si mantan ini mungkin nggak akan bisa balikan sama pacarnya terdahulu. Sorry aja nih, kadang hati yang udah disakiti itu terlanjur trauma sama sosok yang menyakitinya~

Tunggu dulu, warganet lain juga banyak mengalami hal serupa. Meskipun nggak balas dendam secara langsung, keadaan sudah benar-benar membuat orang yang menyakiti kita kena batunya

Lo, sama! via twitter.com

Nggak perlu susah-susah minta tim “Termehek-mehek” buat menguntit mantan dan pacar barunya. Nyatanya, mantan yang menyesal bakal menghubungi kita dan terkuaklah keadaanya sekarang. Bahkan kejadian ini nggak hanya dialami cewek ini aja, beberapa warganet mengaku juga pernah menyaksikan karma yang menimpa si mantan.

Advertisement

Hai, para jiwa yang doyannya selingkuh, apakah kamu masih berani main-main di belakang pacarmu yang setia? Udahlah bertobat aja, nggak ada yang tahu masa depan bakal kayak apa. Kalau benar-benar sayang, pastinya nggak ada niatan lirak-lirik, apalagi menjalin hubungan sama orang lain.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya