Cerita Tentang Selingkuh Nggak Sengaja Ini Bikin Warganet Kesal. Mana Ada Mendua Karena Kebetulan?!

selingkuh nggak sengaja

Rasanya diselingkuhi pasti nggak asyik, bagaimana mungkin kita bisa biasa aja melihat orang yang kita sayangi bermesraan sama orang lain?! Sayangnya orang yang selingkuh sering kali nggak paham kalau perbuatan iseng bin ngawur yang mereka lakukan itu bikin sakit hati, kayak disayat-sayatlah.

Advertisement

Baru-baru ini selebgram traveler @aMrazing mengunggah konten tentang watak doyan selingkuh yang dilakukan oleh zodiak gemini. Seorang followernya pun kemudian menimpali dengan sebuah curhatan kisahnya sendiri. Tapi curhatan ini justru bikin kesal. Simak uraiannya di Hipwee Hiburan berikut!

Seorang warganet yang juga follower @aMrazing kedapatan nebeng curhat via DM dengan Amrazing. Dengan polosnya, dia bilang pernah nggak sengaja selingkuh

Gimana ini maksudnya? via twitter.com

Amrazing memang terkenal suka mengangkat dekat dan sering berdiskusi dengan followernya baru-baru dikagetkan dengan curhatan kocak seorang warganet. Warganet satu ini nggak hanya nebeng curhat layaknya yang lain, tapi juga memberikan pernyataan ambigu soal perselingkuhan yang dia lakukan dengan ‘tidak sengaja’. Berdalih karena terbawa suasana, warganet ini pun bimbang untuk jujur atau nggak jujur dengan pasangannya. Masalahnya kalau dia bilang ke pacar tentang perbuatan ‘main-main’nya sama orang lain, hampir bisa dipastikan bisa putus.

Bukan memberikan saran, respon Amrazing jelas saja kaget dengan pernyataan “nggak sengaja selingkuh (kebawa suasana)” dari warganet tersebut. Tolong dong, masa perbuatan yang secara sadar dilakukan ngakunya tanpa kesengajaan, hmmm

Ampun DJ! via twitter.com

Wajar aja kalau Amrazing jadi kaget karena pernyataan si warganet. Boro-boro ngasih saran untuk jujur atau nggak, sikapnya yang seolah nggak merasa salah karena sudah main hati saja bikin kesel kok. Amrazing kemudian mengunggah tangkapan layar percakapan DM mereka melalui Instastories dan Twitter. Kayaknya udah kesel banget nih menghadapi tukang selingkuh yang ngakunya khilaf tapi menikmati. Yeeeeuu~

Advertisement

Nggak cuma Amrazing kok, warganet juga pada kesel semua. Dikiranya selingkuh itu kayak kesandung, bisa nggak sengaja begitu?

Sabar, Sista…! via twitter.com

Gara-gara soal selingkuh nggak sengaja ini, banyak warganet yang ikut gemas. Udah selingkuh, ngaku nggak sengaja lagi. Uwh, mana ada sih?! Namanya juga selingkuh, perbuatan yang secara sadar dilakukan orang dewasa. Kalau khilaf dan nggak diteruskan tentu nggak jadi perselingkuhan dong. Meskipun mesra-mesraannya nggak pakai hati, tetep aja cukup menyakiti pacarmu di luar sana. Sadarlah, kisanak!

Ada baiknya kalau kamu habis selingkuh dan menyesal, utarakan sejujurnya deh ke pacar. Adapun dia nggak menerimamu lagi, itu adalah konsekuensi yang memang perlu kamu jalani. Dari pada merasa bersalah sampai mati, emang tahan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE