10 Mukjizat Senyum Chef Renatta di Mata Warganet. Kehaluan Mata dan Imaji Lelaki yang Sungguh Kocak

Senyum chef renatta

Orang bisa jutek dalam keadaan perut lapar dan bisa berubah asyik setelah kenyang. Nggak heran kalau beberapa cowok takluk sama cewek yang suka atau bahkan jago masak. Lagi ngambek, bikinin makanan enak, mood kembali baik.

Beberapa cowok bilang cewek yang jago masak itu idaman. Yang paling beruntung tentu saja dia yang cantik plus jago masak (plus tajir). Cowok bakal bertekuk lutut memujanya. Sebagaimana reaksi warganet ketika membicarakan Chef Renatta Moeloek ini. Kombinasi cantik dan jago masak membuat kaum adam berhalusinasi saat melihat senyum merekah dari bibirnya yang aduhai.

1. Terkesima dengan gurat senyum, warganet ini membuat teori baru tentang keju pizza yang bisa leleh sendiri saat Chef Renatta yang memasaknya

Melting cheese. via twitter.com

2. Senyuman Chef Renatta bak mukjizat dalam imajanisi warganet ini. Masa gerobak soto Lamongan bisa datang sendiri cuma modal โ€œeheemโ€ -_-

Mukjizat senyuman. via twitter.com

3. Ada yang menganggap Chef Renatta sebagai sosok yang hot. Saking hot-nya bisa bikin bolu mateng sendiri tanpa dimasukkin ke dalam ๐Ÿ˜€

Kasih senyum, biar mateng. Cakeeep! via twitter.com

4. Nggak cuma makanan yang takluk oleh Chef Renatta, katanya pembimbing skripsi juga luluh nggak mau ngasih revisi saat melihat senyumnya. Hmm, masa sih?

Enak banget. via twitter.com

5. Sejak kapan telur mandiri, bisa orak-arik sendiri? Mukjizat macam apa ini?? Toloooooong!!! ๐Ÿ˜€

Telur orak-arik. via twitter.com

6. Cuma gara-gara senyum, jagung popcorn-nya sampai malu sendiri nggak mau dianggap salting

Cieee, malu, cieee~ via twitter.com

7. Jangan dekat-dekat Chef Renatta, nanti kamu ikut disemutin saking manisnya!

Senyum manis~ via twitter.com

8. Kalau gitu enak dong jadi pacarnya Chef Renatta? Kalau mau soda gembira tinggal beli soda doang ๐Ÿ™

Auto-gembira. via twitter.com

9. Ayam pun bertekuk lutut memuja hadirnya. Hmm, mukjizat yang aneh!

Mukjizat senyuman. via twitter.com

10. Nah, kalau gini kenapa Chef Renatta nggak bikin bisnis bakso beranak aja?

Beranak dalam bakso. via twitter.com

Cowok adalah makhluk visual. Lihat cewek cantik lewat dikit aja melirik, apalagi yang cantik dan jago masak, jadi halu deh. Terbukti, senyum Chef Renatta mampu mengacaukan logika berpikir warganet dalam sekejap. Beruntunglah kamu, wahai para peserta MasterChef!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE