Seolah Ngembang Karena Berbulu Lebat, 14 Binatang ini Lucunya Kebangetan. Minta Diadopsi nih!!1!

Binatang berbulu lebat

Sebagian orang kerap menjadikan binatang sebagai moodbooster-nya. Saat sedang kesepian atau sedih, mereka yang punya peliharaan bisa seketika bahagia saat berinteraksi dengan hewan peliharaan. Entah dicium, dipeluk, atau cuma sekadar dielus-elus. Meski bentuknya kadang ada yang mengerikan, namun pada dasarnya mereka baik dan bisa dijadikan teman. Seperti halnya 14 hewan ini. Besar dan berbulu, tapi kalau lihat mereka bawaannya pengen elus-elus. Gemes!

1. Besar, bertaring, dan berbulu, tapi lihat tingkah polahnya aja udah gemes, kan, pengen peluk. Tapi boleh dipiara nggak, ya?

Kungfu Lazy panda via askopinion.com

2. Andai koala ada di Indonesia, pasti banyak nih yang jadiin teman main. Pengen gendong deh~ :3

Sleepy Koala via grist.org

Advertisement

3. Ini bukan squishy lo, tapi kelinci. Gemes boleh, tapi jangan diremes-remes! 😀

Bulunya lebat bener kayak hujan. 😀 via brightside.me

4. Ada yang tahu ini kelinci apa, warnanya bisa ungu keabu-abuan kayak gini?

unyu via brightside.me

5. Kalau masih kecil gini unyu banget, tapi kalau udah gede rada ngeri sih deket-deket

hewan terkaya via brightside.me

Advertisement

6. Beginilah bentuk ayam di negara maju, Guys. Biaya perawatannya aja mungkin mahal nih

bisa gitu bulunya via brightside.me

7. Hewan yang paling setia nih kalau dijadiin peliharaan. Jangan berlebihan, ya. saat uyel-uyel, kasihan!

Anjing! (jangan ngegas bacanya) via brightside.me

8. Sekilas ngeri sih warnanya hitam gitu, tapi sekali lihat matanya yang nanar gitu jadi pengen gendong~

bulunya lembut banget via brightside.me

9. Susah untuk menolak mengelus-elus kucing dengan bulu sehalus ini

Kocheeeng!!! via brightside.me

10. Matanya kayak manggil, “Gendong aku, gendong!”

Hewan apa ini hayoo? via www.bbc.co.uk

11. Memang, ya, kocheeeng selalu punya cara untuk menarik perhatian. Pose tidurnya aja gemes begini!

kocheng dari negara maju begini via brightside.me

12. Selucu-lucunya anjing ini, sepertinya biaya perawatannya mahal dan nggak cocok tinggal di Indonesia. Masih mau mengadopsi?

anjing cantik via brightside.me

Advertisement

13. Kalau ngomong peliharaan, tetep kocheeng sih yang jadi juaranya. Tebak yang ini jenis apa?

terlucu via www.instagram.com

14. Ada yang mau merawat dua hewan imut ini? 😀

Jangan, kecuali kamu pawang~ via www.independent.co.uk

Nyatanya di dunia ini nggak hanya Xabiru atau Gempi yang bisa jadi moodboster. Hewan-hewan juga banyak kok yang polahnya nggak kalah lucu. Contohnya anjing, kadang bentuknya terlihat menyeramkan tapi sebenarnya dia baik dan penyayang kalau udah akrab. Mereka bisa jadi teman yang setia juga lo. Jangan disakitin, disayangin aja, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE