Aktor satu ini memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Setelah film  yang dibintanginya – Posesif membuat heboh lantaran banyak memperoleh nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017, Adipati Dolken dianggap menjadi salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Setelah aktingnya dalam Posesif yang membawanya sebagai salah satu nominator Aktor Terbaik pada ajang penghargaan bergengsi itu, kini kamu nggak boleh melewatkan akting kerennya dalam drama terbaru!

Original Series The Publicist merupakan persembahan dari Viu Indonesia. The Publicist merupakan serial drama romantis yang disutradarai Monty Tiwa dan menampilkan pemain-pemain ternama yang secara resmi telah dirilis pada Rabu, 22 November 2017. Selain Adipati Dolken, terdapat para bintang yang turut andil antara lain Prisia Nasution, Baim Wong, Poppy Sofia, dan Reza Nangin. Yuk, simak bocorannya dalam ulasan ini!

Serial drama ini bukan sinetron. Menyaksikan The Publicist seperti menikmati drama korea ala Indonesia. Awas, emosimu bakal teraduk!

pasti keren deh! via www.instagram.com

Advertisement

“Kalau mau merasakan drama korea (drakor) versi Indonesia ya The Publicist ini. Ceritanya ada memainkan emosi, seperti nonton drakor tanpa subtitle” – kata Prisia Nasution, pada press conference dan screening  Rabu, (22/11/2017) di CGV Blitz Grand Indonesia, Lantai 8, Jakarta.

Jika menyangkut drama seri, biasanya yang langsung terlintas dalam benak yaitu sinetron. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi The Publicist. Serial drama ini berbeda dengan sinetron dan lebih bernuansa drakor. Dari segi soundtrack dan opening credit-nya penuh kehangatan sesuai ciri khas drakor. Begitupun dengan tema cerita yang dibalut drama romantis pasti bakal sukses mengaduk emosimu selama menyaksikannya.

Semua pemain dan tim memberikan totalitasnya selama proses produksi. Wah, sekeren apa ya akting Adipati Dolken dan pemain lainnya?

penuh totalitas

“Saya ini sampai pada suatu titik, yaitu untuk ke depannya saya tidak yakin bisa setotal seperti ke The Publicist. Ini semua berkat dukungan dari Viu Indonesia, akting pemain, tim produksi yang hebat, dan musik dari Andi Riyanto dan Marcel Siahaan yang keren dan sangat kuat,” – ungkap Monty Tiwa, kemarin.

Advertisement

Pada acara press conference dan screening perilisan original series The Publicist, para pemain dan Monty Tiwa sepakat kalau mereka semua memberikan yang terbaik dan sangat total selama proses produksi. Mulai dari memaksimalkan waktu yang ada hingga jarang sekali istirahat, semua itu dilakukan semata-mata demi memberikan yang terbaik bagi The Publicist. Meski para pemain rata-rata baru bekerja sama, hal itu tak menjadi kendala karena mereka cepat beradaptasi dan saling berdiskusi selama syuting.

Dengan jalan cerita yang menyentuh emosi, karakter para pemain yang membuatmu betah menonton lantaran setiap tokoh memiliki sisi menariknya tentu sangat sayang dilewatkan. Apalagi akting keren dari Adipati Dolken! FYI, dia berperan sebagai seorang pemuda yang membuatmu berdecak kagum melihatnya.

The Publicist bercerita tentang hubungan antara seorang aktor ternama bernama Reynaldi yang karirnya terancam karena sebuah skandal dan seorang humas cantik bernama Julia yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi. The Publicist akan tayang dalam 13 episode dan bisa dinikmati di Viu Indonesia mulai 22 November 2017. Serial drama ini dapat diakses melalui https://www.viu.com/ott/id/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya