Nama Shandy Aulia naik daun setelah ia membintangi film berjudul Eiffel I’m In Love pada 2003 silam. Sejak saat itu, Shandy dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang memiliki “tempat” di panggung hiburan. Kini, Shandy berstatus sebagai istri dari seorang pengusaha bernama David Herbowo. Keduanya menikah pada Desember 2011 silam. Hampir tujuh tahun berumah tangga, kehidupan pernikahan Shandy dan David memang jauh dari gonjang-ganjing atau gosip. Keduanya juga selalu menunjukkan kemesraan dan keromantisan di depan publik.

Namun, satu hal yang selalu ‘diperhatikan’ oleh publik adalah tentang pernikahan mereka yang belum dikaruniai buah hati. Publik seakan “sibuk sendiri”, karena melihat pasangan ini terlihat santai dan selalu jalan-jalan atau berlibur. Padahal, mereka sama sekali nggak tahu usaha dan perjuangan Shandy dan suaminya untuk memiliki momongan.

Sebuah komentar nggak mengenakkan diterima Shandy Aulia saat dia mengunggah foto kepulangannya setelah berlibur di luar negeri

komentar sadis warganet via www.instagram.com

Advertisement

Sebuah akun Instagram bernama @dropnshop_deva menjadi perbincangan warganet, terutama followers Instagram Shandy Aulia. Hal ini dikarenakan komentarnya yang dianggap sadis.

Shandy yang tengah pulang berlibur mengunggah fotonya saat berada di atas pesawat dengan caption “back home”. Ketika yang lain memberikan komentar yang positif, akun anonim satu ini justru terang-terangan memberikan komentar yang bisa dibilang “menyakitkan” bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak.

Akun tersebut menyinggung soal Shandy yang belum dikaruniai momongan dengan menyebutnya mandul. Bahkan, warganet ini mengatakan kalau Shandy hanya bisa menghabiskan uang suaminya. Dia juga menyarankan agar David menceraikan Shandy. Komentar tersebut akhirnya di-screenshoot, lalu diunggah Shandy Aulia melalui Instastory-nya. Respons Shandy terlihat lebih kalem. Dia hanya bilang kalau mulut warganet ini lebih seram dari film horor.

Advertisement

“Seram sekali mulutnya… lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya”

Jika respons Shandy Aulia terlihat lebih santai, warganet lain justru geram terhadap komentar tersebut. Apalagi para istri yang juga berada di posisi yang sama seperti Shandy

kegeraman warganet lain via www.instagram.com

Mungkin Shandy Aulia masih bersabar dengan pengguna media sosial seperti ini. Tapi jelas beda dengan warganet lain. Mereka sangat geram dengan komentar tersebut. Meski akhirnya dihapus, komentar tersebut sepertinya tetap membekas dan menyinggung banyak pihak, nggak cuma bagi Shandy. Para warganet yang rata-rata juga perempuan ini menyayangkan kata-kata sadis itu justru datang dari sesama perempuan. Meski Shandy yang dibilang mandul, tapi para warganet lain yang juga berada di posisi seperti Shandy mengingatkan agar @dropnshop_deva bisa menjaga mulutnya. Karena dia nggak tahu bagaimana rasanya menjadi seorang istri yang hingga kini belum dikaruniai buah hati. Ada yang sudah satu tahun, tiga tahun, bahkan delapan tahun menikah, tapi belum memiliki anak. Dan komentar @dropnshop_deva ini tentu saja ikut melukai hati mereka. Para warganet ini juga menyarankan agar Shandy Aulia memperkarakan ini ke meja hijau untuk memberikan efek jera.

ikakartika22893: @dropnshop_deva hati” anda klo bicara disini saya juga ikut tersinggung itu krna saya juga belum punya anak udah 6th sbaik nya anda berpkir dulu dlam berucap..sehina itu kah orang belum punya anak di mata anda..ingat kmi blum punya anak bukan berarti mandul kmi msih berusaha dan tinggal mnunggu mukzizat nya saja..

hari_yathie: @dropnshop_deva MBK jahat banget y punya mulut..MBK @shandyaulia itu orgnya baik…GK pernah julid sama org…MBK jgn gtu…kita sama2 perempuan slg mendoakan..slg dukung…ini kok menghujat..sebagai prmpuan malu saya sama mbknya…mbk gk takut y..apa yg MBK blg itu bisa berbalik k diri sendiri..kasian bgt liat org bgini👎👎👎

Bukan cuma sekali itu Shandy mendapat komentar sadis dari warganet. Sebelumnya bahkan ada yang langsung mengirim DM padanya

sebelumnya juga ada yang bilang ini via www.instagram.com

Bukan sekali ini memang Shandy mendapatkan komentar sadis dari para warganet. Baru beberapa hari lalu ada yang mengirimnya DM (direct message). Sama seperti warganet sebelumnya, seorang pengguna Instagram juga membahas tentang Shandy yang belum dikaruniai anak. Bahkan dia juga mengatakan bahwa Shandy mandul. Shandy hanya bisa mendoakan agar warganet tersebut hidupnya bahagia, meski dia menyayangkan bahwa warganet ini seakan menjadi Tuhan atas kehidupannya.

Hampir 7 tahun menikah, pertanyaan “kenapa belum punya anak?” mungkin sudah sering didengar oleh Shandy. Banyak warganet yang mengira kalau dirinya hanya menikmati kehidupan berdua bersama sang suami. Hal tersebut dilihat dari unggahan media sosialnya yang selalu berlibur atau jalan-jalan ke berbagai tempat. Padahal, nggak ada yang tahu bagaimana perjuangan mereka berdua untuk bisa mendapatkan momongan secepatnya.

Beberapawaktu lalu, Shandy juga sudah menjawab pertanyaan tentang hal tersebut. Dia mengatakan bahwa memang mereka belum punya anak dan masih menunggu waktu-Nya Tuhan. Keduanya pun tetap berusaha dan berdoa. Shandy dan suaminya juga sehat-sehat saja. Memang mungkin belum saatnya Tuhan memberikan mereka buah hati.

Terkadang, beberapa orang hanya iri melihat kebahagiaan orang lain. Mereka bisa menikmati hidup sedangkan yang nyinyir ini sama sekali nggak bisa. Jadilah, segala hal disangkutpautkan dan dibahas dengan iri dan dengki. Seperti Shandy yang menikmati momen berduanya bersama suami dengan liburan mengelilingi dunia. Kehidupan mereka yang baik-baik saja inilah, yang justru bikin sebagian warganet merasa nggak baik-baik. Ada saja yang mau dijulidin. Duh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya