Sandra Dewi kini tengah bahagia-bahagianya. Artis cantik yang juga wara-wiri membintangi sejumlah produk iklan ternama ini baru saja menggelar pemotretan prewedding-nya dengan sang kekasih, Harvey Moeis. Jika dulu Sandra cenderung tertutup soal hubungannya dengan sang kekasih, ia kini jauh lebih terbuka soal hubungan cintanya. Sandra bahkan mengungkapkaan bahwa ia akan segera menikah pada akhir tahun mendatang. Oleh karena foto prewedding Sandra tengah hangat-hangatnya terpajang di sejumlah media, Hipwee pun enggan ketinggalan untuk merangkumkannya untukmu. Khusus untukmu para fakir asmara, siap-siap baper liatin foto prewedding-nya Sandra dan Harvey ya! 😛

Jepang dipilih Sandra sebagai tempat untuk mengabadikan momen romantisnya bersama Harvey.

Jepang jadi pilihan pasangan ini untuk foto prewedd.

Jepang jadi pilihan pasangan ini untuk foto prewedd. via

Artis cantik nan multitalenta, Sandra Dewi baru saja menyelesaikan pemotretan prewedding-nya dengan sang kekasih tercinta, Harvey Moeis. Jika dulu Sandra terkesan tertutup soal kehidupan pribadinya, sekarang ia mulai terbuka dan mengungkap identitas sang pacar yang ternyata seorang pengusaha muda di bidang pertambangan. Adapun pemotretan tersebut dilakukan di Negeri Sakura – Jepang yang merupakan salah satu negara favorit sang calon pengantin.

Pemotretan prewedding Sandra-Harvey digarap maksimal dengan menggandeng videografer ternama.

Culikan gambar dari video prewedding Sandra-Harvey.

Culikan gambar dari video prewedding Sandra-Harvey. via www.youtube.com

Advertisement

Artis yang sempat berakting dalam film Quickie Express (2007) serta membintangi sinetron Cinta Indah season 1 & 2 ini memang enggan untuk menggarap foto prewedding-nya setengah-setengah. Demi mengabadikan momen romantisnya bersama Harvey di Jepang, keduanya bahkan menggandeng videografer ternama, David Salim. Selain  David, bergabung pula Davy Linggar Photography sebagai tim yang bertanggung jawab untuk urusan pemotretan. Sementara itu Bride Story bertugas sebagai koordinator. Tak ayal jika video dan foto yang dihasilkan oleh tim tersebut begitu maksimal.

Adapun foto ini mengabadikan keseruan dibalik sesi foto prewedding mereka…

Behind the scene-nya foto Prewedd Sandra-Harvey.

Behind the scene-nya foto Prewedd Sandra-Harvey. via

Dalam foto tersebut, baik Sandra maupun Harvey, begitu menikmati sesi pemotretan mereka.

Ini engagement shoot Sandra dan Harvey yang dikoordinir oleh Bride Story.

Advertisement

Sandra memang tak menceritakan perihal pertunangannya dengan Harvey. Namun salah satu foto bertajuk engagement shoot bisa menjadi pertanda bahwa kedunya mungkin telah melangsungkan pertunangan. Adapun foto romantis ini terpampang di akun instagram Bride Story.

Foto prewedding sudah terlaksana, lantas kapan mereka akan melangsungkan pernikahan?

Mereka akan menikah pada bulan November mendatang.

Mereka akan menikah pada bulan November mendatang. via www.instagram.com

“Pokoknya ber, ber, ber deh. Pas papaku ulang tahun sih menikahnya. Pokoknya November. Memang akan menikah di luar. Karena aku memang inginnya privat party. Jadi nikahnya di luar. Jadi memang kemarin kita sempat travelling bareng itu untuk prewed, untuk DP juga, untuk meeting juga,” tandasnya.

via www.kapanlagi.com.

Pernikahan Sandra dengan Harvey akan dilangsungkan pada bulan November. Pernikahan pasangan yang sudah menjalani masa pacaran selama 2,5 tahun ini akan dilaksanakan di Indonesia dan di luar negeri. Pemberkatan nikahnya akan bertempat di salah satu gereja di Jakarta, barulah setelahnya resepsi digelar secara privat di luar negeri dan hanya akan mengundang 50 orang terdekat mereka saja.

Kendati Harvey lebih muda dua tahun, tak menyurutkan niat Sandra untuk melangkah menuju pelaminan bersama sang kekasih.

Berpose romantis berlatar Mickey Mouse.

Berpose romantis berlatar Mickey Mouse di Tokyo Disneyland. via

“Bedanya dua tahun. Aku selalu pacaran sama yang lebih muda,” terang Sandra Dewi.

via m.tempo.co.

Artis cantik yang nge-fans dengan hal yang berbau Princess Disney ini mengungkap jika ia dan sang pacar berbeda usia dua tahun. Yakni Harvey lebih muda dua tahun darinya. Diketahui pula Harvey ternyata berdarah campuran Makassar, Papua, dan Ambon. Cerita Sandra dengan Harvey menjadi bukti kalau usia cowok nggak harus selalu lebih tua dari ceweknya. Seperti halnya Sandra Dewi yang akhirnya melabuhkan cintanya pada Harvey, pria yang lebih muda dua tahun darinya.

Nggak hanya berpose romantis, pasangan ini juga sempat berpose lucu lho! Penasaran? Ini dia fotonya…

Cute banget kan pasangan ini?

Cute banget kan pasangan ini? via

Para fakir asmara jangan sekali-kali lihat foto yang satu ini..

Bikin baper kan?

Bikin baper kan? via

Makan bareng pacar emang romantis ya. Buat kamu yang biasa makan pagi, siang, sore, dan malam selalu sendirian, sabar aja ya… Puk-puk.. 😛

Apalagi foto yang ini.. Yang jomblo tutup mata aja dah!

Manisnya...

Manisnya… via

Selamat ya buat Sandra Dewi dan Harvey yang akan segera menuju pelaminan. Semoga dilancarkan hingga hari H yaa… Amiin. 🙂

P.S: Yang fakir asmara jangan mendadak baper ya.. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya