9 Situs Internet Aneh Nyaris Nggak Penting yang Bisa Kamu Akses Kalau Lagi Gabut Banget

Situs internet nggak penting

Kehadiran internet sangat berjasa bagi umat manusia. Buktinya sekarang kamu sudah bisa tahu segala hal dalam hitungan detik dengan modal paket internet. Zaman dulu mah, harus bolak-balik halaman ensiklopedia, surat kabar, atau buku RPAL/RPUL dulu buat nyari tahu sesuatu. Makanya generasi orang tua kita itu sering bilang kalau generasi kiwari manja karena maunya serba cepat. Padahal kan emang dukungan teknologi yang sudah mumpuni.

Advertisement

Nah, untuk mengakses pelbagai informasi di internet, kita harus mengunjungi sebuah situs web. Baik itu situs media kayak Hipwee.com, atau situs web penting lainnya. Biasanya kamu akan menemukan desain dan fitur situs yang apik agar pengunjung betah dan nyaman. Tapi ternyata ada lo situs internet yang dibuat dengan sangat sederhana. Saking sederhanya, fungsi situs tersebut nyaris nggak jelas. Entah apa yang ada di benak pemilik situs tersebut, kayaknya juga nggak ada yang tahu. Berikut 9 di antaranya yang juga bisa kamu sambangi kalau gabut banget.

1. Kalau kamu suka kode-kodean kayak intel, coba deh mampir ke situs 973-eht-namuh-973.com. Isi situs ini adalah huruf dan angka yang nggak jelas maksudnya. Kayaknya harus sangat gabut dulu buat memecahkan teka-teki ini

Ajak detektif Conan mending. via 973-eht-namuh-973.com

2. Kamu harus cukup gabut dan mager kalau mau mengakses situs staggeringbeauty.com. Karena di sana kamu hanya akan menemukan gambar cacing, yang akan menggelinjang dan berkedip ketika tetikus digerakkan secara cepat

Cacing kepanasan. via www.staggeringbeauty.com

Advertisement

3. Entah apa yang ada di benak pemilik situs sometimesredsometimesblue.com. Seperti namanya, situs ini cuma akan menampilkan warna yang terkadang merah, terkadang biru sepenuh laman. Kalau mau ganti warna tinggal refresh aja~

Sangat mengibur sekali, ya? via sometimesredsometimesblue.com

4. Kegabutanmu bisa jadi paripurna dengan membuka situs tencents.info. Di sana kamu bisa memandangi koin 10 sen Amerika dengan intim kayak menatap wajah pacar di kencan perdana. Tinggal refresh untuk melihat sisi berlawanan dari koin

Siapa tahu dapat bisikan untuk jadi kaya setelah menatap koin ini. via tencents.info

5. Pernah bayangin nampar orang pakai belut? Buka aja situs eelslap.com. Di sana akan muncul gambar seseorang, dan kamu bisa menamparnya sepuas hati menggunakan belut dengan cara menggerakkan tetikus

Pertanyaannya, kenapa harus beluuuttt??? via eelslap.com

Advertisement

6. Sedikit niat dari situs yang nampilin warna merah merah atau biru doang, di intotime.com kamu cuma akan disuguhkan gradasi warna, yang bisa berubah dimensi kalau tetikus diklik

Lumayan berwarnalah, ya? via intotime.com

7. Kalau kamu pernah bertanya-tanya apakah dirimu mengagumkan, maka situs iamawesome.com punya jawabannya. Situs ini hanya akan menampilkan kalimat โ€œitโ€™s trueโ€ yang dimaksudkan menyambung nama alamat situs tersebut

Setiap yang buka situs ini merasa keren! via iamawesome.com

8. Untuk yang suka pertanyaan filosofis, coba deh buka situs isitwhite.com. Situs ini hanya menampilkan laman putih. Tapi kalau kamu blok semua halaman akan muncul kata โ€œNOโ€œ, yang mana adalah jawaban dari nama alamat situs tersebut

O, iya, iya, ngerti~ via isitwhite.com

9. Dari delapan situs web di atas, kayaknya Sneeze the Dragon yang paling mendingan buat diakses. Situs web ini akan memunculkan animasi naga, dan tugasmu adalah membuat dia bersin dengan mengeklik tetikus

Tapi masih mendingan lompat-lompat dinosaurus pas koneksi internet mati sih~ via codepen.io

Nah, itulah 9 situs aneh dan nggak jelas fungsinya, selain memenuhi hasrat gabut umat internet. Kamu bisa lo akses situs tersebut buat seru-seruan. Dan tenang saja, 9 situs tersebut aman dibuka karena bukan jebakan betmen.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE