10 Situs Web yang Cocok Temani Ritual Rebahan. Dari yang Nguras Kuota Hingga Tempat Sambat Terbaik

Situs web favorit

Kesibukan bertambah, sementara waktu sejak dulu hingga zaman kiwari tetap 24 jam. Meski begitu, sebagai manusia yang cerdik, kita selalu bisa bersiasat mendapat waktu luang. Dan waktu luang tersebut sering kali dimanfaatkan untuk sekadar rebahan berteman gawai. Kenikmatan yang paripurna meski kadang bikin kantong merana beli kuota. Kamu pasti pernah, kan?

Advertisement

Seumpama perjuangan cinta Rama pada Shinta yang diuji dengan kehadiran Rahwana, kesetian rebahan kepada gawai bakal diuji ketika habis kuota. Padahal nggak jarang pula ketika kuota melimpah, kamu malah kebingungan mau ngapain. Nah, daripada bingung di lain waktu, berikut Hipwee Hiburan rangkum beberapa situs web dan platform yang bisa jadi teman favorit rebahan.

1. Kala rebahan sudah menemukan titik nyamannya, YouTube bisa jadi platform pilihan. Sebelumnya pastikan kuotamu banyak atau koneksi ke Wi-Fi tetangga udah nyambung. Kamu bisa nikmati mulai dari video mukbang untuk menipu lapar atau sekadar video unboxing sambil selimutan. Asyik!

YouTube via www.youtube.com

2. Nah, kalau kamu mau vibes rebahan yang lebih chill dan kekinian, Netflix boleh dicoba. Menyediakan pelbagai serial dan film bebas pilih, pastikan lagi koneksi internet tetanggamu stabil, ya. Selain itu, pastikan udah langganan. Awas aja pada nyari versi apk mod-nya!!

Netflix and chill~ via bgr.com

Advertisement

3. Kalau kamu tipikal penonton film yang gandrung informasi, situs IMDb nggak boleh terlewatkan. Di sana kamu bisa cantumkan ulasan dan perkaya wawasan akan sebuah film yang akan atau telah ditonton, dengan berbagai informasi seperti sinopsis, aktor dan aktris yang terlibat, tim balik layar, hingga rating untuk sebuah film

IMDb via www.imdb.com

4. Untuk ritual rebahan diiringi merem-merem asyik, kamu baiknya milih Spotify saja. Menyediakan akses kepada jutaan lagu dan podcast, kamu tinggal susun daftar putar dari artis kesukaan. Serunya, Spotify bisa kamu nikmati dengan gratis. Tapi kalau nggak mau ada iklan, tinggal bayar yang premium~

Spotify via www.spotify.com

5. Untuk tetap update perkembangan terkini dunia maya, meski sedang ritual rebahan, Instagram jangan dilupakan. Kamu bisa pantengin Instastories dan quick reactions unggahan gebetan, atau like dan komen unggahan teman yang lagi liburan~

Instagram. via www.instagram.com

Advertisement

6. Selain Instagram, platform berbasis gambar yang bisa kamu coba buka adalah Pinterest. Di virtual pinboard ini kamu bisa unggah foto dan mengelompokkan berdasarkan kategori. Rebahanmu bisa estetis berteman Pinterest!

Pinterest. via id.pinterest.com

7. Bersifat inklusif ketimbang Instagram, Twitter adalah tempat keluh kesah berkumpul. Kamu bisa sambat tentang kesibukanmu, retweet kicauan teman tentang kondisi bangsa yang porak poranda, atau sekadar nyimak “A Thread” dan sesekali reply dengan meme

Twitter via twitter.com

8. Kalau kamu anaknya personal banget, suka kutipan atau nulis puisi, Tumblr adalah platform yang cocok. Di sana kamu bisa membuat dan mengirimkan konten multimedia dalam bentuk blog pendek. Kamu juga bisa mengikuti pengguna lain untuk berbalas-balas tulisan atau sekadar berbagi like

Tumblr via www.tumblr.com

9. Ingin rebahanmu berfaedah? Quora adalah situs yang wajib kamu buka. Di sana kamu bisa bertanya, menjawab pertanyaan, dan atau menambahkan jawaban atas pertanyaan yang ada. Setiap pertanyaan bakal masuk ke kategori tertentu, dan kamu bahkan bisa menyatakan diri sebagai ahli dalam kategori tertentu. Menarik!

Quora via id.quora.com

10. Forum daring terbesar di dunia ini cocok untuk kamu yang anaknya “forum” banget. Yup, Reddit. Mirip seperti Kaskus, di sana kamu bisa temukan berbagai hiburan, diskusi, dan berbagai informasi dengan ratusan sub-topik bahasan seperti reddit/r/science yang dijamin berfaedah!

Reddit. via www.slashgear.com

Bagaimana, kamu sudah temukan situs atau platform favorit untuk temani ritual rebahan harian? Udah bukan zamannya melabeli generasi digital yang akrab dengan gawai itu sebagai sesuatu yang buruk. Toh, nyatanya banyak pula di antara platform andalan bisa memperkaya wawasan. Kalau bicara sisi negatif, segala lini kehidupan punya sisi tersebut. Tinggal diri menetapkan batasan dalam pemanfaatan teknologi agar membawa kontribusi baik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Senois.

CLOSE