11 Sosok Antagonis Paling Ngeselin dalam Film Indonesia. Aktingnya Jago, Sampai Bikin Kita KZL

Sosok antagonis film Indonesia

Industri perfilman Indonesia dari zaman dulu hingga sekarang memang nggak pernah berhenti menelurkan bintang-bintang yang dikenal oleh banyak orang karena kepiawaiannya dalam dunia akting. Entah itu bintang sinetron yang biasa kita lihat di berbagai macam stasiun televisi, hingga bintang-bintang papan atas yang kerap nongol di film-film layar lebar berskala nasional hingga internasional.

Advertisement

Dari banyaknya bintang film yang ada di Indonesia, salah satu hal unik yang bisa dibahas adalah tentang sosok-sosok antagonis yang namanya memang besar dalam dunia film. Saking seringnya atau begitu terkenalnya sosok-sosok tersebut dalam berperan jadi orang jahat, kita yang lihat meski nggak di dalam film aja rasanya masih ikutan kesel dan nggak jarang juga merasa ngeri sendiri. Kocak juga sih, tapi memang itulah dampak dari keberhasilan mereka dalam dunia akting. Berikut ini adalah deretan orang-orang yang terkenal sebagai sosok antagonis.

1. Kalau kamu dulu sering nonton sinetron Hidayah yang isinya tentang azab-azab orang jahat, pasti nggak asing lagi dengan sosok Torro Margens

Torro Margens / Credit: Gosipgarut via www.gosipgarut.id

2. Ada yang masih ingat dengan sosok yang biasa berperan sebagai orang blateran yang dingin nan jahat ini? Ya, beliau adalah Rudy Wowor

Rudy Wowor / Credit: Herworld via www.herworld.co.id

Advertisement

3. Punya muka judes dan aura galak memang terkadang jadi rezeki tersendiri di dunia film, itulah yang dirasakan oleh Eeng Saptahadi. Sosok satu ini sering banget jadi tokoh antagonis di film-film lawas

Eeng Saptahadi / Credit: Indonesianfilmcenter via www.indonesianfilmcenter.com

4. Selain itu, sosok yang nggak kalah laris dalam memerankan sosok jahat di berbagai macam film Indonesia adalah Anwar Fuady. Pasti udah nggak asing sama nama ini lah ya~

Anwar Fuady / Credit: Mediaindonesia via mediaindonesia.com

5. Udah roman mukanya galak dan garang banget, postur tubuhnya tinggi dan kekar pula. Pantas sih kalau Billy Boejanger ini juga sering dikenal sebagai tokoh antagonis

Billy Boedjanger / Credit: Viva via www.viva.co.id

Advertisement

6. Sebagai penikmat sinetron dan film sejak zaman dulu, kamu pasti juga nggak asing dengan sosok bernama Rahman Yakob. Lihat nggak di film aja kadang masih kebawa keselnya :’)

Rahman Yakob / Credit: Tvguide via tvguide.co.id

7. Siapa sih yang nggak kenal sama sosok Egy Fedly? Sosok berpenampilan garang lengkap dengan rambut gondrongnya ini juga sering banget didapuk jadi tokoh antagonis

Egy fedly / Credit: Twitter via twitter.com

8. Sejak berperan menjadi musuh Panji si manusia milenium, nama Fendy Pradana juga kian dikenal sebagai tokoh yang antagonis sepanjang masa

Fendy Pradana / credit: Liputan6 via www.liputan6.com

9. Udah pernah nonton film The Raid? Kesel banget nggak sih sama Ray Sahetapy yang berperan jadi orang jahat di situ? Tapi, aktingnya memang benar-benar cakep banget sih

Ray Sahetapy / Credit: Solopos via m.solopos.com

10. Selain Ray Sahetapy, ada juga sosok yang selalu terpatri dalam ingatan kalau beliau ini selalu jadi orang yang jahat banget. Inilah dia Tio Pakusadewo~

Tio Pakusadewo / Credit: Sipayo via www.sipayo.com

11. Terakhir, sebagai tokoh yang antagonis, sosok ini juga layak disebut sebagai sosok paling sadis di film Indonesia yang pernah ada sih!

Pemeran sosok Dara / Credit: Youtube Willy Wang via youtu.be

Sebenarnya masih ada banyak banget sih sosok-sosok yang memang terkenal sebagai orang jahat di film-film Indonesia. Tapi memang nggak dimungkiri lagi kalau deretan tokoh di atas tadi imagenya benar-benar melekat sebagai tokoh antagonis. Pokoknya ciamik banget deh aktingnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE