Keenan Pearce bisa dibilang sebagai salah satu cowok paling beruntung di Indonesia. Gimana nggak? Dia kakak kandung dari aktris cantik Pevita Pearce dan pacarnya penyanyi ternama – Raisa! Tampang Keenan yang ganteng maksimal, postur yang peluk-able, ditambah lagi style-nya yang oke punya, dijamin bakal bikin hatimu meleleh. Nggak cuma itu aja, Keenan juga punya olahraga yang manly lho. Nggak percaya? Nah, karenanya Hipwee coba kepoin Keenan yang dijamin bikin hatimu deg-degan!

1. Hubungan Keenan dengan sang pacar – Raisa, yang awet dan nggak neko-neko, bikin keduanya layak banget jadi pasangan panutan.

Bareng sang pacar, Raisa. Meski sempat putus, keduanya udah balikan lagi kok. via www.instagram.comp6wWK98ghZwtaken-by=keenanpearce&

Hubungan Keenan dan Raisa sudah menginjak tahun ke empat. Pasangan ini memang agak tertutup soal kisah cinta mereka pada media. Mereka enggan mengumbar kisah cinta mereka di infotainment. Walaupun sempat diberitakan putus beberapa waktu lalu, tetapi keduanya kini sudah balikan lagi kok. Baik Keenan maupun Raisa, keduanya saling mendukung karir masing-masing. Seperti saat Raisa mengadakan konser di Surabaya, Keenan hadir memberi dukungan pada sang pacar. Pelukan hangat Keenan jadi bukti bahwa ia memang pasangan yang perhatian.

2. Selain sosok pacar yang romantis, Keenan juga sosok kakak yang lovable buat seorang Pevita Pearce.

Caption yang sweet dari Keenan untuk sang adik, Pevita. via www.instagram.com

Selain sosok pacar yang perhatian, Keenan juga sosok kakak yang lovable bagi aktris cantik Pevita Pearce. Meski keduanya jarang tampil berdua di media, tapi kebersamaan keduanya bisa kamu lihat di akun instagram Keenan. Dari postingan yang diunggah Keenan, menunjukkan jika keduanya sering berlibur bersama. Ada satu caption sweet dari seorang Keenan untuk sang adik, This girl, just made my day.

3. Keenan juga termasuk pria yang dekat dengan sang Bunda. Ini buktinya ~

Advertisement

Ekspresi sayang Keenan pada sang Bunda. via www.instagram.compq-lbwOghbqtaken-by=keenanpearce&

Keenan adalah anak sulung dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari. Sang ayah berasal dari Inggris dan ibunya asli Banjarmasin. Pria kelahiran Jakarta ini sempat beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya bersama sang Bunda. Seperti yang tampak pada foto di atas, Keenan tak segan mengekspresikan perasaan sayangnya pada sang Bunda. Duh, makin cinta deh sama Keenan. #KeenanSayangMamah.

4. Punya style yang oke punya. Bikin Keenan layak banget jadi panutan gaya berbusana buat cowok-cowok Indonesia.

Soal fashion, Keenan juga punya selera yang oke. Padu padan yang sederhana dan nggak berlebihan, tapi tetap nyaman untuk dipandang. Coba deh tengok outfit sehari-hari Keenan yang kerap ia unggah di akun instagramnya. Ia tampak ganteng maksimal bahkan hanya dengan setelan celana panjang abu-abu dengan T-Shirt warna putih, serta sepatu sporty warna hitam (seperti yang tampak pada foto di atas). Gaya berbusananya bisa banget jadi panutan cowok-cowok Indonesia.

5. Nggak Cuma posturnya aja yang peluk-able, olahraga yang Keenan geluti juga manly banget lho.

Manly banget kan olahraganya Keenan? via www.instagram.comptKyEdmAhZXtaken-by=keenanpearce&

Nggak cuma punya postur yang proposional, olahraga Keenan juga manly banget lho. Salah satunya rock climbing. Seperti yang terbingkai dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

6. Kamu layak tahu kalau Keenan adalah penggagas  dari salah satu wadah kreatif di Jakarta. Ngga cuma ganteng, dia juga pekerja keras yang kreatif!

Wadah kreatif yang digagas oleh Keenan Pearce. via flagig.com

Keenan ternyata adalah salah satu penggagas dari wadah kreatif di Jakarta, bernama Jakarta Euphoria Project. Acara yang digagas Keenan ini memfasilitasi seniman, desainer fashion, dan komunitas-komunitas seni untuk mengenalkan produk-produk mereka. Wah, nggak hanya punya tampang ganteng maksimal, ternyata Keenan juga tipe cowok yang kreatif!

Setelah ngepoin Keenan, kamu makin ngefans kan sama dia? Nggak cuma punya tampang yang oke dan postur yang peluk-able, ternyata Keenan juga sosok kakak yang lovable. Okeh, Keenan emang udah mutlak punya Raisa, tapi nggak ada salahnya dong, ya, kalau kita jatuh hati sama dia? 😀