11 Stiker Kocak Truk ini Wakili Keresahan Istri. Sengaja Ditempel, biar Suami Nggak Macam-Macam!

Stiker truk kocak

Khusus pada kendaraan, fungsi stiker berubah, dari yang hanya sebagai aksesori pemanis jadi perwakilan keresahan. Bisa dilihat dari jenis stiker yang jamak ditempel orang pada kendaraannya, rata-rata berbentuk tulisan. Stiker tulisan itu umumnya diletakkan di bagian belakang kendaraan.

Advertisement

Bagi istri para sopir, menempelkan stiker pada truk suami bisa jadi pengingat untuk nggak berbuat macam-macam di luar sana. Khususnya bagi suami yang sebagian waktu kerjanya dihabiskan di jalanan. Hipwee Hiburan telah mengumpulkan 11 potret stiker kocak. Dari isi pesannya, jelas banget itu dibuat istri untuk mengingatkan suaminya.

1. Mengangkut barang menghasilkan uang, mengangkut istri orang menghabiskan uang dan beban pikiran. Nggak usah neko-neko di jalan!

Jangan main serong. | credit: (instagram/emrofi) via www.instagram.com

Advertisement

2. Jauh dari rumah merupakan godaan terbesar suami. Untuk mencegahnya “jajan”, sang istri meninggalkan nomor tempat melapor

Kawin teros. | credit: (Instagram/rama_riyadi) via www.instagram.com

3. Para suami, paham, ya?

Semua cowok sama aja? | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

4. Memangnya banyak kasus sopir ngangkut istri orang, ya? Kok banyak banget stiker begini sih?

Angkut kok istri orang. | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

Advertisement

5. Stiker pada kendaraan nggak selalu ditempeli oleh istri. Ada juga sopir yang nempelin sendiri sebagai pengingat diri

Doa para sopir. | credit: (Instagram/mas_inul) via www.instagram.com

6. Laki-laki sejati ialah mereka yang sayang dan setia sama satu istri. Sepakat?

Istri tersayang. | credit: (Instagram/modin.mentari) via www.instagram.com

7. Stiker ini harusnya dilengkapi dengan embel-embel hadiah bagi pelapor. Kalau cuma nyuruh doang mah orang pada males. Bener nggak sih?

Biar makin gereget. | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

8. Ada yang bisa jelasin maksud stiker ini? Cara setan maksa itu gimana? Hadeeeeh!

Setan maksa. | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

9. Naksir sama orang yang sudah punya pasangan itu bahaya. Jangan coba-coba!

Naksir sama istri orang. | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

10. Hari gini nambah istri udah nggak zaman. Daripada nambah istri, mending nambah pahala dan harta~

Nambah bini. | credit: pulsk.com via www.pulsk.com

11. Nggak cuma di truk, di mobil pribadi juga ada! 😀

Biar nggak macam-macam. | credit: (Instagram/jokersupriyadi) via www.instagram.com

Suami-suami yang imannya lemah mesti diingatkan terus-menerus biar nggak goyah. Dan soal ingat-mengingatkan, istri merupakan jagoan. Banyak ide kocak yang berbuah dari pikirannya. Salah satunya dengan menempeli stiker peringatan di kendaraan suami.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE