11 Potret Kelakuan Kocak yang Jadi Bukti Bahwa Setiap Orang Punya Style Belajar Masing-Masing

Style belajar kocak

Setiap manusia terlahir unik. Kamu bisa melihatnya dari cara dia berbusana. Antara satu dan lainnya punya style yang berbeda-beda. Kamu bisa menilai mana yang paling keren di antaranya, tapi kamu nggak bisa sembarangan bilang jelek. Yang namanya style itu selera. Jelek buatmu bisa jadi keren buat orang lain. Kamu aja yang mungkin belum paham di mana letak kerennya.

Advertisement

Keunikan manusia juga bisa dilihat dari cara mereka belajar. Sekadar belajar di kelas, duduk manis di meja, itu halnya biasa. Lain cerita dengan orang-orang yang akan kita bicarakan di sini; cara belajar mereka sungguh di luar dugaan. Inilah 11 potret kelakuan kocak orang yang sedang belajar. Dijamin bikin ngakak. Cekidot!

1.Β  Orang belajar di kelas pada umumnya duduk rapi menghadap papan tulis. Lain cerita dengan orang ini, dia lebih nyaman menyimak materi dari pojokan langit-langit kelas. Mantep nggak tuh? Udah kayak CCTV πŸ˜€

CCTV via twitter.com

2. Menjaga keseimbangan duduk di dua kursi bertumpuk merupakan salah satu latihan untuk meningkatkan fokus. Sebelum kamu melakukan ini ada baiknya lunasi dulu angsuran BPJS bulan ini

Biar fokus. via www.brilio.net

Advertisement

3. Di balik keanehan gaya belajarnya, tersirat bakat terpendam dari gadis ini. Orang tuanya mesti mendaftarkannya ke rumah sirkus, sayang banget bakatnya kalau nggak tersalurkan

Bakat sirkus. via www.brilio.net

4. Setahun setelah berlatih sirkus, cewek ini mungkin bakal bisa melakukan atraksi seperti ini. Tangannya kok bisa kuat dan seimbang gitu, ya?

Santuy~ via www.brilio.net

5. Ada orang yang baru bisa konsentrasi belajar di tempat yang hening, ada juga yang sebaliknya. Kalau nggak di tempat yang berisik banget, dia nggak bisa fokus

Belajar bisa di mana saja. via 9gag.com

Advertisement

6. Gamer yang patut diteladani tuh begini. Di tengah-tengah main, dia masih sempat nyolong-nyolong waktu buat belajar. Mantap!

Gamer sejati. via brightside.me

7. Di tengah waktu gembala kerbau, gadis ini masih menyempatkan diri membaca catatan sekolah. Salut banget! πŸ˜€

Belajar di tengah keterbatasan. via www.brilio.net

8. Style belajar paling lazim dilakukan anak SD. Kalau belum mepet sekolah, belum ngerjain PR. Siapa yang dulu begini?

Baru inget ada PR setelah mandi. via www.brilio.net

9. Ada juga orang yang nggak bisa kalau nggak belajar di tempat yang adem. Untungnya sekarang semua ATM dilengkapi fasilitas AC, gampang deh kalau mau ngerjain PR

Harus nyaman! via www.brilio.net

10. Kata siapa meneliti harus di laboratorium. Ada juga orang yang melakukan penelitian di dalam WC kayak gini lo. Btw, apa yang diteliti kalau begini?

Meneliti apa? via brightside.me

11. Dari sekian style belajar, pemuda satu ini juaranya. Style belajarnya nggak main-main, di dalam air!

Skill level dewa. via twitter.com

Tuhan menciptakan manusia bermacam-macam. Ada yang tinggi, pendek, berhidung mancung, kecil, hitam, dan lain sebagainya. Nggak cuma dari fisiknya saja, sifat dan kebiasaan pun beraneka ragam. Maka sudah sepantasnya kamu nggak heran melakukan tingkah orang-orang di atas. Kalau ngakak, agaknya masih boleh. Ya, gimana, masa lucu nggak boleh ketawa?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE