11 Foto ini Buktikan Bahwa Suami itu Perlu Banget Dijaga dan Diawasi. Jadi Istri Berat, ya :(

Suami perlu dijaga

Selama ini pihak laki-laki selalu diagung-agungkan menjadi seorang pelindung bagi pasangannya. Tapi rupanya, hal tersebut nggak selalu terjadi begitu adanya lo. Malah terkadang para perempuan itu sendiri yang harus menjaga pasangan dalam hal-hal tertentu. Apalagi kalau udah menjadi seorang bapak-bapak, yang namanya laki-laki mah tetap aja jadi laki-laki dengan berbagai macam sifat konyolnya.

Advertisement

Rupanya superioritas tentang laki-laki sebagai penjaga perempuan itu memang harus segera dihapuskan deh, terlebih jika udah banyak banget bukti bertebaran tentang bapak-bapak yang kelakuannya nggak jelas saat lepas pengawasan dari sang istrinya. Alih-alih menjadi penjaga, yang ada malah perlu dijagain biar nggak semakin menjadi-jadi tingkahnya. Kalau nggak percaya, lihat aja nih kelakuan bapak-bapak saat lagi jauh sama istrinya.

1. Memang bener sih, sifat seorang laki-laki itu bisa dilihat dari bagaimana caranya memperlakukan seekor binatang. Tapi nggak gini juga kali, Pak 🙁

Pecinta binatang. | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

2. Mungkin ini si bapak udah ngidam banget punya bayi kali, ya, makanya sampai umbi-umbian aja buat mainan. Sabar, Pak, nanti nambah lagi~

Ngidam bayi. | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

Advertisement

3. Orang disuruh kerja malah asik-asik berendam begini, berasa kayak di dalam jacuzzi. Ditengok istrinya baru tahu rasa nih!

Lagi santuy~ | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

4. Kalau udah begini, mending ganti posisi dulu deh, Pak. Daripada nanti istrinya datang, nggak sengaja lihat terus mikir yang tidak-tidak, repot urusannya~

Pose membingungkan. | Credit: (Instagram/Asupanmeme) via www.instagram.com

5. Bun, pokoknya kalau nyuruh suaminya pergi buat beli makanan di warung atau di mana pun itu, jangan lupa diperhatikan baik-baik kostum yang lagi dipakai, ya!

Ngapain sih, Pak? 🙁 | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

Advertisement

6. Ini kalau ketahuan istrinya bisa-bisa perang dunia ketiga bakal meledak nih. Udah tahu benda dapur malah dibuat aneh-aneh aja sih, Pak!

Memancing keributan!!!1 | Credit: (Instagram/Asupanmeme) via www.instagram.com

7. Nggak paham lagi deh sama kelakuan bapak-bapak yang satu ini. Tapi kemungkinan besar sih cuma dua, kalau nggak gabut, ya, mungkin habis makan jamur~

Ceritanya lagi mancing. | Credit: 1cak via 1cak.com

8. Lengkap banget nih tongkrongannya, ada gorengan, ada sebats, ada kopi, kalau kebelet tinggal jongkok pula. Mantap!

Tempat ternyaman. | Credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

9. Ini kira-kira kalau udah pada ngumpul di bawah pohon dengan santainya begini ini lagi nonton apa, ya, Guys? Serius banget kayaknya, Pak~

Mencurigakan. | Credit: (Instagram/asupanmeme) via www.instagram.com

10. Pak, ingat sama nasib istri di rumah dong. Udah ditinggalin seharian tahunya bekerja, ternyata cuma godain gambar di belakang mobil

Kangen sama istri? | Credit: 1cak via 1cak.com

11. Ingat, jangan pernah meninggalkan bayi dengan bapak-bapak seorang diri. Apalagi kalau mereka belum terlatih bagaimana cara menghibur seorang bayi, takutnya jadi begini urusannya 🙁

Si kecil terjepit, Bun. 🙁 | Credit: (Instagram/viralbebas) via www.instagram.com

Sekarang udah semakin terbukti, kan, kalau ternyata bapak-bapak di mana pun itu memang selalu butuh pengawasan yang ketat dari seorang istri. Bukannya gimana-gimana, cuma kalau lagi pada gabut, tingkah bapak-bapak ini suka aneh dan nggak masuk akal. Ingat, mau sampai kapan pun, boys will be boys~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE