Gila, Tetris dijadiin film.

Emang nanti gimana ya filmnya?

Nggak tahu, ya balok-balokan gitu paling.

Sewaktu kamu kecil, pasti pernah main game Tetris. Itu lho, game yang menjatuhkan balok-balok dari atas ke tempat yang tepat. Kalau dikumpulkan, balok tersebut jadi sebuah bangunan. Generasi 90’an pasti paham banget teknik-teknik main game ini. Nah, kabar baik sekaligus aneh buat kamu yang suka sama Tetris, Lawrence Kasanoff bakal mengangkatnya jadi film. Doi adalah produser film Hollywood seperti Mortal Kombat dan Terminator 2.

Menurut beliau sih, banyak pihak yang menganggap ini proyek sinting dan bakalan nggak sukses. Tapi, Lawrence Kasanoff cuek aja tuh. Ia tetap pede dan lanjut mau bikin filmnya. Hmm, ya udah yuk langsung aja simak artikel ini supaya kebingungan kita agak berkurang.

Sebenarnya, gagasan film ini tuh udah lama banget, tapi belum ada yang berani mengangkatnya ke publik. Lawrence termasuk nekat lho~

Tetris via manggadget.com

Lawrence Kasanoff mengatakan bahwa banyak sekali orang yang meremehkan dirinya untuk mengangkat film ini, bahkan ada yang bilang karirnya akan berakhir karena mengangkat Tetris sebagai film. Lantaran nekat dan percaya masyarakat dunia bakalan menunggu film ini, maka Lawrence bersikukuh untuk menjadikan Tetris sebagai film yang fenomenal di tahun depan.

Advertisement

Anda tahu? Setiap kali orang-orang berkata pada saya,”Ya ampun Tuhan, bagaimana bisa Kamu akan melakukan itu, karirmu akan berakhir,” semua saya abaikan. Karena dalam perjalanan karir saya, kapanpun orang-orang mengatakan bahwa saya tidak akan bisa melakukan sesuatu yang gila–seperti Mortal Kombat, Terminator 2 atau film panjang Lego pertama dengan Universal Studio–saya justru menyukainya, karena biasanya justru karya-karya itu yang akhirnya menjadi hebat.

via http www.looper.com

Coba buka Youtube deh, banyak banget yang nyoba bikin trailer Tetris versi mereka

Pas hipwee iseng buka Youtube, ternyata banyak banget kreator Youtube yang udah bikin Trailer Tetris versi mereka. Dari yang editannya ecek-ecek sampai yang profesional. Tebakan Lawrence mungkin benar, masyarakat dunia memang menantikan film ini. Tapi balik lagi, apakah nantinya sang sutradara yang terpilih mampu bikin dunia berdecak kagum dengan idenya. Hm~

Belum cukup dengan sekadar mengangkat film ini, kabarnya Tetris bakalan dibikin trilogi. Pundi-pundi sebesar 80 miliar dolar AS sudah disiapkan.

Eh beneran~~ via static4.techinsider.io

Sementara kita masih bingung dengan sudut pandang dan bagian apa yang bisa dikulik dan dieksplorasi dari unsur cerita yang nihil dalam game Tetris, malah muncul pengumuman bahwa film ini akan dikembangkan menjadi trilogi. Informasi yang sejauh ini bisa kita dapatkan sih bahwa film Tetris berjenis sains-fiksi adventure yang epik dan akan mulai melakukan pengambilan gambar di Cina pada tahun depan. Hmm..

Apakah kami akan membuat film dengan kumpulan balok yang berlarian? Tidak. Pertama-tama, saya akan mengatakan bahwa kami sangat gembira dengan apa yang sedang terjadi. Kami diberitahu bahwa pengumuman ini sendiri kini sudah melewati 2 miliar respons di seluruh dunia, dan itu tidak termasuk Cina, Twitter atau Facebook. Dan terus bertambah!

Lawrence via looper.com

Sepertinya akan ada lebih banyak lagi kejutan yang bakal muncul terkait perkembangan film ini. Memang patut ditunggu nih. Buat kamu yang suka Tetris, bikin juga dong trailer-nya, mana tahu dilirik mereka terus diajakin bikin film deh. Mana tahu~