Suka Duka bagi Orang-Orang yang Pakai Behel. Jangan Kira Kawat Gigi Bisa Bikin Auto Cakep, Ya!

Suka duka pakai behel

Nggak dimungkiri lagi bahwa behel alias kawat gigi adalah salah satu cara untuk membantu merapikan susunan gigi yang dianjurkan oleh dokter sekaligus menjadi fesyen terkini. Dari anak-anak hingga orang dewasa, saat ini banyak yang memakai behel dengan berbagai tujuan tertentu. Uniknya, mereka yang punya tujuan untuk merapikan gigi pasti memasangnya melalui bantuan profesional yaitu dokter. Sebaliknya, mereka yang hanya pengin kelihatan sekadar keren sih biasanya bakal beli behel murah yang tentunya nggak kredibel dan terjamin kesehatannya.

Advertisement

Fenomena-fenomena unik semacam itu bisa dengan mudah ditemukan di sekitar kita atau bahkan mungkin terjadi pada temanmu sendiri. Anggapan bahwa behel itu jadi salah satu hal yang bisa membuat penampilan jadi cakep membuat banyak orang yang akhirnya tertarik menggunakannya, meski sebenarnya giginya udah rapi. Padahal, kalau dipikir-pikir nggak selalu lo, setelah pakai behel itu bikin kita jadi auto cantik dan ganteng. Beginilah suka duka yang bakal dirasakan menurut pengakuan warganet~

1. Kayaknya permasalahan utama yang sering terjadi setelah kita pasang behel adalah bakal muncul sariawan, terus kalau memang belum terbiasa, ya, bakal kesusahan saat makan di tempat umum πŸ™

Bakal langganan sariawan. via twitter.com

2. Sekalinya nggak sariawan, gantian kena cobaan lainnya berupa kesusahan saat makan. Kebayang nggak tuh gimana susahnya, cuma mau makan aja harus pakai sedotan! πŸ™

Mau makan aja butuh perjuangan. via twitter.com

Advertisement

3. Ini mah kayaknya cobaannya bertumpuk-tumpuk banget, nyangkut di mulut sampai kayak ladang hidroponik itu gimana bentuknya, coba? Udah gitu pakai acara bracket-nya tertelan lagi. Aduh! πŸ™

Nggak kuat bayanginnya. πŸ™ via twitter.com

4. Ternyata yang bisa bikin gila itu nggak cuma karena jatuh cinta aja, ya, bahkan dipasang behel untuk pertama kalinya pun bisa bikin kayak gitu!

Ngegas banget saking sakitnya. via twitter.com

5. Bahkan sampai ada yang ngerasain makan telur rebus berasa makan batu lo! Memang kalau di awal-awal lebih banyak dukanya sih, ya. Masih pengin pasang behel sembarangan?

Horor banget sih ini! πŸ™ via twitter.com

Advertisement

6. Nih, perhatikan! Penderitaan karena behel itu nggak cuma pas di awal-awal aja, tapi setelah kontrol juga. Apalagi kalau gigimu masih berantakan gitu~

Banyak yang ngira kalau sakitnya pas di awal-awal aja. via twitter.com

7. Ini baru satu bracket yang tertelan, bayangin kalau kamu makan sembarangan dan nggak ingat kalau punya behel! Habis makan, yang tertelan ada lima bracket, langsung auto merasa makin berdosa :’)

Akibat terlalu banyak overthinking. via twitter.com

8. Nah, ini ada benernya sih! Setiap pakai behel itu pasti bikin kita jadi semakin perhitungan, apalagi kalau masalah makanan dan merawat gigi. Soalnya fatal banget~

Jadi semakin rajin mngurus diri sendiri. via twitter.com

9. Katanya sih kalau orang pakai behel itu ketika senyum tingkat kepedeannya bakal jadi naik gitu, ya? Bener nggak sih?

Jadi lebih pede. via twitter.com

10. Dari semua suka dan duka yang ada, perbandingannya mungkin kayak gini sih. Sukanya cuma satu aja, sisanya adalah duka semua. Kacau memang πŸ™

Perbandingan yang sangat tidak seimbang. :’) via twitter.com

Udah tahu, kan, kalau pasang behel itu memang benar-benar harus dari tenaga dokter? Makanya jangan pada suka asal-asalan. cuma karena pengin kelihatan lebih cakep. Kalau kamu pasang behel di tempat sembarangan mah boro-boro mau kelihatan cakep, yang ada kalau salah dikit aja mulutmu dan gigimu jadi semakin berantakan. Pupus sudah. angan-angan punya senyum yang memesona! πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE