Jangan Kira Jadi Kucing itu Bakalan Gabut dan Enak, ini 10 Pekerjaannya yang Bikin Panas Dingin!

Susahnya jadi kucing

Ngomongin tentang kucing tentu nggak bisa dipisahkan dari segala tingkah lakunya yang konyol dan nggak masuk akal. Mulai dari yang biasa-biasa aja sampai yang bikin kita semua yakin bahwa hewan tersebut merupakan salah satu jelmaan alien. Tapi, di balik semua kekacuan yang disebabkan oleh mereka, rupanya hidup menjadi seekor kucing itu menjadi cobaan tersendiri lo.

Advertisement

Udah sering jadi olok-olokan oleh makhluk lain, menjadi kucing juga harus bekerja untuk menampik stigma bahwa kaum mereka adalah kaum tergabut sejagat raya. Bahkan, pekerjaan yang mereka lakukan ini nggak bisa dibilang sebagai hal yang sepele. Coba deh lihat deretan pekerjaan kucing di bawah ini.

1. Kalau kerjaanmu dituntut buat kejar target setiap hari, jangan ngeluh. Nih, ada kucing yang juga berprofesi sebagai sales. Kira-kira kalau dia tembus target dapat insentif besar nggak, ya?

Kucing sales. via www.boredpanda.com

2. Siapa sangka kalau kucing ternyata bisa jatuh cinta hingga tahapan bucin? Perlu diingat, jatuh cinta itu pekerjaan paling melelahkan lo

Kucing jatuh cinta. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Kalau yang satu ini bisa jadi salah satu pekerjaan yang paling dibenci kucing. Siapa yang nggak kesal coba kalau dipaksa akting di depan kamera sama manusia cuma demi konten? Hadeeh!

Kucing content creator. via knowyourmeme.com

4. Ini kacau banget sih, udah disuruh jadi model profesional, masih dituntut bisa bersahabat sama siluman laba-laba pula. Gimana nggak pusing!?

Persahabatan kucing dan Spiderman. via www.boredpanda.com

5. Manusia ini emang nggak ada kapok-kapoknya, udah sering dijadikan sebagai bahan lucu-lucuan, sekarang masih disuruh kerja jadi resepsionis

Kucing resepsionis. via %20www.boredpanda.com%20

Advertisement

6. Seperti nggak mau menyia-nyiakan ketajaman penglihatan dan ingatannya, rupanya ada juga kucing yang berprofesi sebagai navigator

Kucing navigator. via %20www.boredpanda.com

7. Pernah dengar ada seekor hewan yang bekerja di rumah sakit hewan? Nah, kucing ini adalah contohnya. Kurang apa coba bisa jadi pendamping seorang dokter?

Kucing asisten dokter. via www.boredpanda.com

8. Di balik ketidakmasukakalannya, ternyata kucing juga berjiwa nurani tinggi. Lihat aja tuh gimana dia berperan jadi perawat buat kaumnya yang sakit~

Kucing perawat. via www.boredpanda.com

9. Padahal udah tahu kalau sering teledor, masih ada aja yang nyuruh-nyuruh buat jadi petugas administrasi. Ya, ampun~

Kucing administrasi. via imgflip.com

10. Memangnya yang bisa merasakan capek jadi content creator cuma manusia? Kucing juga bisa, tuh dia lagi nulis artikel “17 Hal konyol yang Sering Dilakukan Hooman”

Kucing content creator. via ahtasty.com

Ternyata nggak gampang jadi kucing, kan? Manusia sih tahunya cuma lucu-lucunya aja tanpa mengerti bagaimana penderitaan pekerjaan mereka. Makanya, jangan lagi nyakitin kucing-kucing, ya. Kalau nggak suka, nggak harus bikin sakit kok~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE