Bagikan Poster Perdana “Doona”, Visual Suzy dan Yang Se Jong Bikin Fans Heboh

Bae Su-ji atau yang lebih akrab disapa Suzy akan segera kembali dengan drama terbaru berjudul Doona!. Aktris yang mengawali kariernya sebagai idol ini akan beradu akting dengan aktor muda bertalenta Yang Se-jong. Wah, fans keduanya pasti sudah nggak sabar lagi ya menanti drama ini!

Advertisement

Drama ini akan menjadi comeback pertama Suzy di tahun 2023 usai sukses membintangi drama Anna pada pertengahan tahun 2022 silam. Lewat drama Anna, Suzy berhasil mendapatkan banyak pujian dan pengakuan atas kemampuan aktingnya. Sedangkan bagi Yang Se-jong, Doona! akan jadi comeback pertama setelah ia menyelesaikan wajib militernya tahun 2021 yang lalu.

Wah, Sobat Hipwee, pastinya fans kedua aktor ini antusias banget ya untuk menonton Doona!. 

Bagikan foto cuplikan pertama Doona!, fans terpesona dengan visual Suzy dan Yang Se-jong yang terlihat sangat serasi

Bae Suzy dan Yang Se Jong

Bae Suzy dan Yang Se Jong adu akting bersama dalam drama romcom adaptasi webtoon | Credit: Soompi

Sejak proyek ini pertama kali diumumkan akhir tahun 2022 lalu, banyak fans dan penggemar drama Korea sudah menanti-nanti chemistry dan adu akting kedua aktor muda ini.

Advertisement

Drama Doona! dikabarkan akan tayang pada kuartal keempat tahun ini. Meski belum memiliki tanggal resmi soal penayangan, namun Doona! disebut akan segera tayang pada platform Netflix. Netflix Korea juga baru saja membagikan poster perdana yang berupa potongan gambar adegan dari drama Doona!.

Begitu dirilis, foto pertama cuplikan Doona! ini berhasil membuat heboh pecinta drakor. Hanya dari satu foto saja sudah terlihat betapa serasinya Suzy dan Yang Se-jong dalam satu frame. 

Advertisement

Suzy akan perankan seorang pensiunan idol K-Pop yang misterius, sementara Yang Se-jong berperan sebagai mahasiswa biasa yang bersifat hangat

Doona! adalah drama bergenre romantis komedi atau romcom yang merupakan adaptasi webtoon populer berjudul The Girl Downstairs, Doona!. Webtoon karya Min Song-ah ini menceritakan kisah mahasiswa biasa dengan mantan artis K-Pop terkenal yang misterius.

Suzy akan berperan sebagai seorang pensiunan idol K-Pop terkenal bernama Lee Doo-na. Doo-na awalnya merupakan seorang vokalis utama dari girl group populer bernama Dream Sweet. Nama Doo-na sendiri selalu digaung-gaungkan oleh banyak penggemar, bahkan Doo Na juga disebut sebagai center grup yang paling populer diantara anggota grup lainnya.

Namun, di tengah puncak karier dan popularitasnya sebagai vokalis utama idol grup, Doo-na tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan dan tidak lagi melanjutkan karirnya sebagai anggota idol group.

Keputusannya ini membuat bingung banyak pihak. Sebab, setelah memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan, Doo-na juga memilih untuk sembunyi bahkan menghilang dari jagat raya. Tidak ada satu pun kerabatnya yang mengetahui kabar Doo-na, hingga pada akhirnya Lee Won-joon (Yang Se-jong) bertemu dengan Doo-na di sebuah lantai bawah apartemen.

Pertemuan antara Doo-na dan Won-joon bukanlah sebuah hal yang spesial. Won-joon merasa bahwa Doo-na akan menjadi orang yang merepotkan untuknya, sehingga Won-joon memutuskan untuk mengabaikan Doo-na dan enggan peduli terhadap kehadiran Doo-na.

Hingga pada akhirnya, prinsip Won-joon untuk mengabaikan Doo-na tidak bertahan lama. Karena pada akhirnya Won-joon merasa penasaran dengan sosok Doo-na yang dianggap sangat misterius dan susah ditebak. Mulai dari sinilah kedekatan keduanya bermula dan mereka menjadi semakin akrab.

Drama besutan sutradara Lee Jung-hyo ini, dinilai akan menjadi drama yang populer menyusul drama-drama garapan Jung-hyo sebelumnya. Jung-hyo sendiri pernah menyutradarai berbagai drama terkenal yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas. Seperti Crash Landing on You, Romance is a Bonus Book, Life on Mars, dan The Good Wife.

Nah, bagaimana Sobat Hipwee? Siap menantikan drama Doona tayang?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE