Pertemanan nggak selamanya mulus. Adakalanya pertemanan merenggang karena satu dan lain hal. Umumnya karena sikap buruk dari masing-masing individu sih. Sedekat-dekatnya dengan teman, pasti ada momen di mana kita kecewa padanya karena melakukan kesalahan.

Teman yang paling ngeselin ialah dia yang nggak belajar dari kesalahannya. Sudah tahu pernah membuat kecewa orang tapi nggak ada perubahan sikap dan perilakunya. Kalau sudah begini, ya, susah. Ternyata hal ini juga diresahkan oleh selebtwit @andihiyat dan serta warganet di Twitter lainnya lo. Berikut 9 sikap teman yang ngeselinnya sudah di taraf na’uzubillah.

1. Males banget emang sama teman yang plinplan. Bilangnya bisa giliran mau jalan nggak gerak-gerak -_-

(((spakbor ninja))) 😀 via twitter.com

2. Ada tipe teman yang suka nyindir atau kalau nggak diajak main, tapi sekalinya diajak main banyak alasan. Yang begini mulutnya cocok diolesin sambal

Pedes pedes deh lu. via twitter.com

3. Sampai urusan ibadah kadang ada yang nyebelin. Nyindir-nyindir itu yang bikin males!

Nyindir teroos. via twitter.com

4. Banyak banget teman yang lebih suka berdebat daripada menentukan keputusan. Emang dasar mental-mental warganet yang suka banget keributan

Cocok jadi politikus. via twitter.com

5. Punya nggak sih kamu teman yang muka dua kayak gini? Makan hati temenan sama orang macam ini, mending cari teman lain deh

Two face. via twitter.com

6. Memprioritaskan cewek emang wajar sih, tapi kenapa harus bohong juga? Kan, tinggal jujur mau jalan sama pacar, nggak perlu pakai bilang nggak punya duit

Jujur lebih baik. via twitter.com

7. Dan terjadi lagi. Heran deh banyak banget orang yang modelan begini

Sadar diri, woy! via twitter.com

8. Kadang bukan temannya yang salah, melainkan momennya yang selalu nggak tepat. Mending tentuin tanggal janjian main bareng langsung, daripada ganjel di hati

Cuti liburan bareng. via twitter.com

9. Nah, yang ini agak aneh sih ngeluh sama diri sendiri. Tapi tipe teman yang nggak bisa diandelin pas tugas kelompok itu banyak banget sih

Mahasiswa banget nih. via twitter.com

Advertisement

Setiap orang punya sifat atau kebiasaan buruk. Nah, dalam pertemanan, mestinya dia bisa memosisikan diri untuk nggak mengeluarkannya saat lagi bareng. Sebab sikap-sikap semacam di atas bikin orang males kalau terus diulang-ulang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya