Lucu Banget deh, Ternyata Kucing Hobi Banget Ngumpet di 10 Tempat ini. Gemes Lihatnya!

Tempat kucing bersembunyi

Kucing merupakan salah satu hewan lucu yang bikin kita gemes banget lihat tingkah lakunya. Entah saat mengeong minta makan atau ndusel-ndusel ke tubuh kita. Dan kucing pun suka iseng bersembunyi ketika masuk ke dalam rumah. Semisal di bak cuci piring atau di belakang kursi, misalnya.

Advertisement

Saking kreatifnya sembunyi, nggak jarang kalau kamu bakal dibuat kaget gara-gara keberadaan kucing yang nggak terduga. Btw, kucingmu paling sering ngumpet di mana?

1. Nggak menyangka deh ada kucing bersembunyi di dalam wastafel. Bikin kaget saat mau sikat gigi

di wastafel via www.reddit.com

2. Lagi asyik kerja, eh, ada kucing di belakang komputer menempel ke dinding gitu. Ada-ada saja tingkahnya~

HAHAHAHAHAHA via old.reddit.com

3. Hayo, ada di mana kira-kira kucingnya?

Hayo, sembunyi di mana? via old.reddit.com

4. Ternyata wastafel memang jadi tempat favorit kucing ngumpet. Bahkan, ada 2 kucing ndusel-ndusel gitu di dalamnya~

ndusel-ndusel via old.reddit.com

5. Kucing satu ini kayak mau main petak umpet, tapi kurang oke gitu pilihan tempatnya. Ya, nggak sih?

main petak umpet via old.reddit.com

6. Kalau tempat sampahmu masih bersih, bisa menjadi tempat kucing bersembunyi lo

ada-ada saja via old.reddit.com

Advertisement

7. Selain sering ngumpet di tempat-tempat terpencil, kucing juga senang sembunyi di atas lemari. Bebas, katanya~

Eh, ada di atas! via old.reddit.com

8. Kucing satu ini jadi mirip kayak patung deh, gara-gara ada patung anjing di sebelahnya. Warnanya nge-blend sama latarnya juga

nge-blend gitu via old.reddit.com

9. Jangan kaget kalau sewaktu-waktu kucingmu tiba-tiba ndusel-ndusel ke dalam pakaianmu, ya. Karena baginya nyaman banget di sana~

lucu banget via old.reddit.com

10. Eh, ada yang mau main cilukba sambil ngumpet di belakang kursi. Gemes banget!

Cilukbaaaaa! via old.reddit.com

Selain karena tubuhnya yang seolah elastis, kucing emang suka berdiam diri di tempat yang nggak seharusnya. Melihatnya kadang ngeri sih kalau mereka bersembunyi di tempat seperti tiang listrik atau di dalam mesin cuci. Tapi gemes banget lihatnya! <3

Jadi, mana tepat favorit kucingmu untuk bersembunyi?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE