Tetap Diunggah, ini 15 Cobaan yang Terekam Saat Bikin Video Tik Tok. Dasar Bocah, Bikin Ngakak Saja!

Video Tik Tok gagal yang tetap diunggah

Bagi kamu yang aktif di media sosial, tentu sudah nggak asing lagi sama aplikasi yang satu ini. Tik Tok, akhir-akhir ini menjadi aplikasi yang paling banyak dibicarakan. Apalagi kalau bukan karena video yang dihasilkannya. Puluhan ribu pengguna smartphone memanfaatkan aplikasi ini untuk mengasah kreativitas mereka. Bahkan ada yang terkenal karena video Tik Tok mereka. Dan tentu saja, mereka yang populer ini bisa memanfaatkan ketenaran lewat aplikasi Tik Tok ini untuk mencari rezeki.

Advertisement

Mulai dari yang kocak banget, unik, hingga nggak pantas pun mewarnai unggahan video Tik Tok di media sosial. Sebagian mereka mendapatkan apresiasi, sedangkan sebagian lainnya justru mendapat hujatan. Nyatanya, membuat video Tik Tok nggak semudah yang kita (penikmat video) bayangkan. Belum lagi kalau ada โ€˜cobaanโ€™ yang datang tiba-tiba di saat video itu dibuat. Bukannya nggak mungkin, 15 video ini buktinya. Ada saja yang ngerusak gerakan atau atraksi yang pengen direkam. Hati-hati! Kamu bisa sakit perut lihat video-video ini karena saking kocaknya. Cekidot!

1. Lain kali hati-hati, ya, untung nggak patah kacamatanya~

2. Saking fokusnya bikin video, lupa kalau kursinya jebol ๐Ÿ˜€

Advertisement

3. Kelarin dulu nyuci piringnya, Dik!

4. Tuh, kan, keinjek apa tuh barusan?

5. Neneknya jadi ikutan eksis deh ๐Ÿ˜€

Advertisement

6. Eh, ada pak RT bagi-bagi undangan~

7. Jahil banget sih pakai ditakut-takutin segala!

8. Usir ayam dulu, Shay~

9. Pantes kakaknya sebel, kalah pamor sih sama adeknya yang gemes banget

10. Pakai adegan pingsan segala lagi ๐Ÿ˜€

11. Jatuh, kan. Untung masih bisa tersenyum ๐Ÿ™‚

12. Masih mending ketiban kasur. Kalau ketiban lemari bisa bahaya!

13. Masih sempat-sempatnya bikin video Tik Tok, padahal sudah mau pulang ๐Ÿ˜€

14. Ketahuan deh sama pembeli~

15. Sambil menyelam minum air. Sambil nyuci bikin video Tik Tok~

Bagaimana nih, Guys? Habis lihat โ€˜tragediโ€™ di atas, kamu jadi salut sama anak Tik Tok atau malah makin terhibur sama rekaman video mereka? Ternyata bikinnya susah-susah gampang, ya. Kita yang nikmatin setelah videonya jadi sih ngerasa bikin video kayak begini itu gampang banget. Padahal kadang banyak cobaan yang mesti dilewati terlebih dahulu! Hihihi. Duh, ternyata kayak begini, ya,ย behind the scene video Tik Tok yang viral di berbagai media sosial. Cobain ah! *canda deng~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE