Kesukaan kita pada sebuah benda, film, atau hobi memang berbagai macam. Ada yang tingkat kesukaannya biasa, sangat suka, bahkan ada yang terlalu fanatik. Ini tentu memengaruhi bagaimana kesukaannya tersebut pada kehidupannya. Misalnya saja kita suka pada sebuah karakter film animasi. Karena saking sukanya, maka segala sesuatu yang berbau karakter tersebut pasti kita usahakan untuk memilikinya.

Begitu pun dengan yang disukai oleh pria satu ini. Carlos Sanchez begitu menyukai film Dragon Ball. Bahkan, karena saking sukanya, ia pengen melakukan satu hal yang nggak terduga dan tentu saja nggak terlupakan seumur hidupnya.

Carlos Sanchez tengah menanti buah hatinya bersama sang istri yang akan lahir beberapa bulan lagi

Carlos Sanchez menunggu keluarga baru via www.facebook.com

Advertisement

Sebentar lagi, Carlos dan sang istri akan memiliki anak ke-4 yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Hal ini tentu saja membahagiakan, karena sebelumnya mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Tentu saja nama sang anak telah dipikirkan dari sekarang.

Namun, alih-alih memberikan nama yang biasa atau nama yang sudah awam, Carlos malah pengen menamai anaknya dengan “Goku”, salah satu karakter yang ada di film Dragon Ball. Karena saking sukanya dengan film tersebut, ia pengen mengabadikan salah satu nama karakter tersebut untuk anaknya. Tapi pemberian nama ini nggak segampang yang dikira. Sang istri bahkan menantang Carlos untuk mendapatkan like di akun Facebook-nya jika pengen anak mereka diberi nama Goku.

Carlos pun meminta bantuan warganet untuk mewujudkan keinginannya ini

Advertisement

People plz share and like!!

Geplaatst door Carlos Sanchez op woensdag 24 januari 2018

Ya, sang istri meminta jumlah like sebanyak 1 juta. Mungkin ini bukanlah angka yang cukup gampang diraih. Tapi demi terealisasinya keinginan Carlos, ia pun tetap optimis mendapatkan jumlah like yang diinginkan istrinya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Carlos meminta bantuan kepada warganet untuk mengumpulkan like sebanyak mungkin. Agar dia dan istrinya bisa memberikan nama anaknya sama seperti karakter yang ada di Dragon Ball tersebut.

Dan benar saja, jumlah like bahkan lebih dari satu juta. Dan sang istri pun menepati janjinya

So couldn't get her reaction on video so we made this video. Thanks everyone for the likes and support!! Can't wait to show goku all the likes he got one day!!

Geplaatst door Carlos Sanchez op vrijdag 26 januari 2018

Dan mimpi Carlos pun jadi kenyataan! Ia mendapatkan like bahkan lebih dari 1 juta. Hingga kini sekitar 1, 5 juta like berhasil diraihnya. Apalagi tantangan tersebut dapat ia selesaikan kurang dari 24 jam. Tentu saja hal ini membuktikan bagaimana kekuatan warganet ketika mereka bergabung. Mungkin saja ada yang memang berniat untuk membantu Carlos menggapai mimpinya, atau mungkin juga ada yang merasa bahwa nama “Goku” ini sangat unik dan rasanya belum ada yang menamai anak mereka dengan itu.

Beberapa hari setelahnya, Carlos pun mengunggah sebuah video di mana sang istri memegang kertas bertuliskan bahwa ia akan memegang janjinya dan menamai anak mereka dengan “Goku Sanchez”. Dalam video tersebut, Carlos juga terlihat memegang sebuah bola ala-ala Dragon Ball yang pastinya merupakan editan. Hal tersebut sebagai rasa terima kasihnya kepada warganet yang telah bersedia menyumbang like sekaligus ia buat agar suatu saat sang anak ingat bagaimana perjuangannya memberikan nama.

Lagi-lagi, hal seperti ini membuktikan bahwa kekuatan media sosial itu luar biasa. Jika sudah bersatu, rasanya nggak ada yang nggak mungkin. Tapi tentu diharapkan kekuatan media sosial ini dipergunakan untuk hal-hal positif seperti ini, bukan malah untuk memecah belah persatuan. Duh, unik juga ya. Masa depan sang anak sudah ditentukan oleh warganet bahkan sebelum lahir. Selamat Goku Sanchez!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya