11 Potret Kocak Murid Tertangkap Basah Sedang Tidur di Kelas. Kesabaran Guru Bisa Dilihat dari Sini

Tidur di kelas

Selain rindu, ngantuk juga merupakan suatu hal yang susah untuk ditahan. Saat kantuk melanda, segala hal jadi terlihat nggak menarik. Rasanya hanya ingin merebahkan badan. Jika kesempatan itu nggak ada, minimal harus ada sesuatu yang bisa dipakai untuk menyandarkan kepala. Nggak lama berselang, dunia hilang sementara~

Advertisement

Setiap orang pernah mengantuk di momen yang nggak tepat. Salah satu yang paling sering adalah murid sekolah. Di jam kosong, saat istirahat, bahkan saat guru sedang menerangkan. Memang nggak ada aturan tertulis yang melarang murid tidur di kelas, namun secara etika kurang baik untuk dilakukan. Perihal hukuman semuanya diserahkan kepada guru. Untungnya nggak semua guru memarahi muridnya yang tidur di kelas. Beberapa guru justru menjadikannya bercandaan bareng murid-murid lain yang masih sadar. Simak 11 potret kocak murid tertangkap basah tidur di kelas ini.

1. Kalau dilihat dari foto, orang bisa bilang kalau murid ini kelewat nggak sopan tidur di samping gurunya yang sedang menerangkan. Tapi ketika guru ini nggak keberatan, ya, seharusnya nggak jadi masalah, kan? πŸ™‚

Nggak ada masalah. via twitter.com

2. Alih-alih marah, guru ini menjadikan siswanya yang tidur sebagai hiburan. Begini nih contoh guru yang asyik, nggak asal main siram pakai air

Selfie dulu, Bos!!! via twitter.com

Advertisement

3. Selfie dulu, Bos! Biar ada barang bukti kalau si murid nanti ngeles nilai kepribadiannya jelek di rapot. Pintar sekali guru ini πŸ˜€

Barang bukti. via twitter.com

4. Guru laki-laki biasanya galak dan segan menghukum muridnya yang lalai. Tapi guru ini beda, beliau hanya tersenyum melihat kelakuan anak didiknya. Mungkin karena dulunya si guru juga sering ketiduran πŸ˜€

Habis begadang, ya, Nak? via hot.liputan6.com

5. Setelah foto ini diambil, nama murid ini akan tenar di kalangan guru-guru. Fotonya bakal disebarkan di grup WA guru. Huh, dasar bu-ibu!

Auto terkenal di kalangan para guru. via hot.liputan6.com

Advertisement

6. Guru yang dicintai murid-muridnya itu yang begini. Cantik, baik, nggak suka marah-marah πŸ˜€

Senyumanmu, Bu~ πŸ™‚ via twitter.com

7. Melihat video ini bikin kita kesal dengan guru yang suka nyiram air kala muridnya tidur di kelas. Nggak perlu disiram aja udah kebangun, ngapain sampai dikagetin sih

8. Nah, kalau yang tidur sebanyak ini baru boleh dikagetin. Dibangunin satu-satu bakal capek dan lama, mending sekali bangunin semua πŸ˜€

Tidur berjamaah. via www.liputan6.com

9. Salat berjamaah, tidur pun berjamaah. Mantap sekali adik-adik kita ini. Kompak banget kayak tentara!

Santuy, Bos~ via www.liputan6.com

10. Kurang baik apa coba? Muridnya yang lagi tidur malah dikipasin, biar makin nyaman dalam lelap. Guru begini pasti ingat anaknya di rumah :”)

11. Fix, ini guru idaman semua murid. Kompak maksimal!

Tidur berjamaah. πŸ˜€ via hot.liputan6.com

Kantuk emang paling susah ditahan. Hanya guru-guru tertentu yang paham hal ini. Hanya sedikit yang bisa memahami muridnya yang capek dengerin pelajaran berjam-jam. Salut sih sama guru yang begini! πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE