9 Tingkah Bocah yang Kreatif Alias Jenius Banget. Nggak Nyangka Bisa Ngalahin Orang Dewasa~ :D

Tingkah anak kreatif dan jenius

Ketika mengingat momen-momen masa kecil, kamu mungkin teringat beragam hal konyol yang pernah dilakukan. Benar nggak? Percaya nggak percaya, hal-hal konyol itu jadi momen kocak yang bikin kamu gemas sendiri. Rasanya pengen nostalgia ke masa lalu terus gitu deh~

Advertisement

Masa kecil memang menyenangkan. Karena itu, nggak heran kalau tiap bocah memiliki masa kecil dengan tingkahnya yang kreatif nan jenius versi masing-masing. Seperti dalam ulasan berikut ini nih. Simak!

1. Nggak perlu ribet-ribet pegang minuman. Cukup letakkan saja di kantung baju, lalu disedot, beres deh~

Gitu aja kok repot~ via twitter.com

2. Main kartu andalkan sisir deh. Lumayan, bisa memudahkanmu selama bermain

Nggak perlu capek megang kartu. via www.instagram.com

Advertisement

3. Apakah kamu pernah berpikir kalau anak kecil bisa se-multitasking kayak begini? :))

Ibu CEO? via www.instagram.com

4. Pakai kipas saja untuk mendinginkan makanan. Benar nggak? Hehe

dikipasin via twitter.com

5. Masih kecil, tapi sudah pinter jualan. Hmm, bakat!

udah ngerti jualan via twitter.com

Advertisement

6. Daripada balkon nggak terpakai, mendingan dijadikan private pool~

punya private pool via www.buzzfeed.com

7. Bocah ini sama sekali nggak mau melewatkan susunya, walau tinggal sedikit. Keren!

gunakan sedotan via twitter.com

8. Begini nih cara baru nonton film atau video via tablet. Mungkin kamu tertarik mencobanya

Cerdasnya! via twitter.com

9. Jangan lupa kalau mau tidur dibolongin dulu bagian hidung dan mulut, ya. Demi kenyamanan~

biar tidur nyenyak via www.instagram.com

Masa kecil memang menyenangkan. Banyak momen seru dan mengasyikkan yang bikin kangen. Bahkan, tingkah laku zaman anak-anak memang di luar ekspektasi. Bisa sejenius itu seperti 9 tingkah laku bocah di atas, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE