3 Tipe Manusia yang Dianggap Langka oleh Warganet. Katanya Susah Banget Nyari yang Begini :(

Tipe manusia langka

Di zaman serba modern dan ada banyak banget tren yang sedang berkembang saat ini, rupanya menuntut kita sebagai manusia untuk tetap mengikuti apa yang ada. Mulai dari teknologi, tren di media sosial, hingga hal-hal lainnya yang dianggap up to date oleh banyak orang. Makanya nggak heran kalau orang-orang pada ngikutin tren yang lagi naik.

Advertisement

Masalahnya, hal itu malah dijadikan buat membeda-bedakan satu sama lain. Kalau kamu mengikuti tren, kamu bakal dianggap jadi orang mainstream. Sebaliknya, orang-orang yang nggak tertarik sama sekali dengan tren dianggap sebagai manusia langka. Beginilah para manusia yang dianggap langka oleh warganet tersebut~

1. Tipe manusia langka yang pertama adalah para cowok yang nggak ikutan main Mobile Legend ataupun PUBG. Kamu kira-kira masuk tipe ini nggak?

Mabar Mobile Legend. via www.thestar.com.my

Seperti yang kita tahu, gim Mobile Legend dan PUBG adalah salah satu tren yang bertahan lama. Peminatnya pun banyak banget dan rata-rata memang dari kalangan cowok. Katanya sih, hampir semua cowok pernah main dua gim tersebut, bahkan ada juga yang bilang kalau tiga dari lima orang teman cowokmu pasti mainin gim ini. Nggak tahu sih gimana kebenarannya~

Tapi, ya, nggak dimungkiri lagi kalau gim ini memang nggak ada tandingannya. Apalagi kalau kamu udah sampai tahap mabar alias main bareng temen setiap hari. Itu berarti levelmu udah layak disebut anak push rank banget.

Advertisement

2. Selain itu, cewek yang nggak main TikTok pakai mukena juga nggak kalah dianggap langka lo. Kok bisa, ya? 🙁

TikTok pakai mukena. via www.youtube.com

Tren selanjutnya yang nggak kalah hits adalah konten TikTok pakai mukena. Adanya tren ini sih mungkin bertepatan dengan dekatnya bulan Ramadan yang hanya sebentar lagi. Nah, kalau yang satu ini memang banyak diikuti oleh para cewek, meskipun ada juga cowok-cowok yang bikin konten parodinya. Isi kontennya pun semua sama, cuma sekadar memakai mukena terus bikin video TikTok ala-ala.

Saking banyaknya cewek yang bikin konten tersebut, makanya nggak heran kalau warganet bilang bahwa mereka yang nggak ikutan bikin konten itu termasuk manusia langka. Udah kayak apa aja, ya, sampai dibilang langka segala~

3. Terakhir, kumpulan orang-orang yang nggak tertarik bikin Dalgona Coffee~

Advertisement

Dalgona Coffee. via timesofindia.indiatimes.com

Selain bikin penasaran banyak orang karena rasanya, tren Dalgona Coffee ini kalau dipikir lagi lama-lama bikin kesel lo. Bukan masalah trennya, melainkan cara bikinnya. Bayangin aja, kamu ngaduk kopi sama gula sampai tangan pegel-pegel berasa habis badminton 15 ronde, tapi minumnya cuma dua menit. Udah gitu, belum kalau salah takaran, apes maksimal!

Tapi ternyata persoalan itu nggak jadi penghalang, banyak orang berbondong-bondong nyobain minuman hits yang satu ini. Bahkan nggak jarang juga sampai dibikin konten menarik. Mungkin kalau dibandingin, orang yang nggak tertarik bikin Dalgona ini jumlahnya sedikit banget nggak sih?

Tapi mau gimana lagi, namanya juga penasaran dan pengin cari hiburan. Apalagi di tengah masa-masa sulit kayak gini. Apa pun itu jika bisa bikin kamu seneng, ya, lakukan aja, nggak perlu didengerin orang lain mau bilang apa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE