10 Tipe Pengendara ini Mungkin Nggak Bisa Kamu Temukan di Negara Lain. Emang Wonderful Indonesia!

Tipe pengendara Indonesia

Kita semua pasti sepakat, bahwa yang namanya berkendara di jalan raya (yang mana merupakan milik bersama alias milik umum), tentunya harus dilakukan dengan baik dan memiliki aturan yang harus dipatuhi. Tapi namanya juga aturan, kadang ada yang mematuhinya, tapi nggak sedikit juga yang melanggarnya. Makanya sebagai warga +62, kita nggak heran jika bisa dengan mudah menemukan pengendara-pengendara konyol yang bertebaran di jalanan.

Advertisement

Mulai dari anak-anak hingga orang tua, pokoknya ada aja tingkah-tingkah unik pengendara khas ala orang Indonesia. Namun meski unik dan konyol, sebaiknya sih jangan pernah ditiru, ya. Selain membahayakan diri sendiri, tipe-tipe pengendara kayak gini nih yang sering banget bikin jengkel pengendara lainnya. Apa yang dipikirin sih?!

1. Coba sini, sebutkan bocil-bocil negara mana yang mampu punya nyali tinggi buat naik motor di jalan raya tanpa pakai helm, boncengan, dan berada di samping polisi pula?!

Bocil pemberani. via 1cak.com

2. Kaget nggak tuh kalau kamu tiba-tiba ketemu sosok seperti ini lagi naik motor di Indonesia? Udah gitu outfit-nya ala anak touring lagi. Kok ada-ada aja, ya! :’)

Totalitas banget. via twitter.com

Advertisement

3. Tak ada rotan, akar pun jadi. Begitulah kira-kira peribahasa andalan orang Indonesia, nggak ada plat nomer pun pakai sandal juga bisa

Pengendara kreatif. via twitter.com

4. Nggak heran sih kalau orang-orang dewasa yang berkendara di jalanan Indonesia itu tingkahnya aneh-aneh, orang sejak dari kecil aja mereka udah terlatih begini kok πŸ˜€

Terlatih sejak dini. via twitter.com

5. Ngangkat barang belanjaan pakai motor sih udah biasa. Ini nih baru pengendara Indonesia! Angkat motor sambil jalan pakai motor. Nggak kepikiran abis!

Multitalenta banget. via twitter.com

Advertisement

6. Rupanya memang orang Indonesia itu hobi banget ngilang tanpa kabar. Nih, lihat aja, gimana ceritanya ada motor di lampu merah, tapi nggak ada pengendaranya?!

Makin bikin pusing. via www.kaskus.co.id

7. Itu belum seberapa, ada lagi nih yang modelan ibu-ibu malah sibuk sendiri di lampu merah. Padahal posisinya juga di depan sendiri, kok sempet-sempetnya sih, Buuuu???

Tipikal ibu-ibu. via www.kaskus.co.id

8. Kalau tipikal pengendara motor yang kayak gini nih yang sering banget bikin bingung. Mau ngingetin takut digas balik, kalau nggak diingetin juga geregetan sendiri. Itu yang dilindungi kepala lo, Bu πŸ™

Safety urusan belakangan. via www.dictio.id

9. Nah, kalau ketemu tipe pengendara yang satu ini sih mending diingetin kalau sekiranya memang membahayakan diri sendiri. Jangan lupa juga buat didoakan biar semangat terus cari rezekinya πŸ˜€

Tipe pengendara pejuang keras. via otobalancing.net

10. Nggak paham ini maksudnya biar keren apa gimana, tapi kalau mau pakai make up, kan, bisa berhenti dulu gitu lo, Mbak. Tapi kayakya kalau nggak sambil akrobat gini, tingkat kekerenannya hilang sih πŸ™

Nyetir motor sambil akrobat. via twitter.com

Dibilang juga apa, yang namanya bentuk realisasi wonderful Indonesia itu memang banyak banget jenisnya. Nggak cuma destinasi wisata, budaya-budaya unik dari Sabang sampai Merauke, atau mungkin kuliner khas, tetapi juga tipikal-tipikal orang konyol kayak gini yang mungkin cuma bisa kamu temui di Indonesia aja. Negara lain mana ada~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE