Tipe Orang Paling Ngerepotin Saat Main ke Kosan. Nggak Ada Akhlak!

Sebagai anak kosan, kamu pasti udah nggak asing dengan tipikal teman kayak gini

4. Paling absurd lagi, ternyata ada yang hobi mampir kosan temen cuma buat numpang mandi, ini sih biasanya anak-anak yang males balik ke rumah

Ilustrasi numpang mandi / Credit: Wikimedia

Kalau kamu pernah merasakan fenomena temen yang satu ini, bisa dikatakan bahwa kosanmu secara nggak langsung jadi tempat transit alias persinggahan favorit dari temen-temenmu lainnya. Terutama sih mereka yang punya rumah sendiri, tapi jaraknya jauh. Sering banget nggak sih sebagai anak kosan kamu didatengin temen cuma mau numpang mandi aja? Nggak masalah sih, cuma kok unik-unik aja gitu lo~

5. Paling nggak ada akhlak kalau kamu punya temen yang sukanya mampir ke kosan cuma buat numpang pacaran. Mau maksiat nggak modal!

Kita mah cuma jadi obat nyamuk / Pinterest

Dari semua tipe temen yang ada di atas, temen yang satu ini memang bisa dibilang yang paling resek. Gimana nggak resek coba kalau dia numpang main ke kosan cuma mau pacaran aja. Udah gitu nih, biasanya orang-orang kayak begini ini tuman banget. Dikasih izin buat main sama pacarnya sekali, nanti berikutnya mau-mau terus. Udah mau maksiat tapi nggak modal, hadeeeh!

Tapi, memang begitulah hal-hal unik yang bakal kamu dapatkan ketika hidup di perantauan sebagai anak kos. Pasti selalu ada temen konyol yang berada di sekitarmu. Nggak apa-apa, itung-itung biar nggak bosen dan punya banyak pengalaman menarik meskipun nggak ada akhlak begitu~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE