11 Jenis Tisu Toilet yang Mesti Kamu Hindari. Apes Banget nih Kalau ke Toilet Dapetnya Begini

Tisu toilet kocak

Perbedaan budaya membuat orang perlu melakukan penyesuaian. Misalnya dari cara cebok, orang Asia terbiasa cebok menggunakan air sementara orang barat diusap pakai tisu. Uniknya di Indonesia ini beberapa toilet umum desainnya bergaya barat: WCnya duduk, ceboknya pakai tisu. Dari yang tadinya bingung, lama-lama terbiasa dengan menggunakan tisu. Ya, gimana? Mau nggak mau.

Advertisement

Untungnya WC di Indonesia mayoritas masih menyediakan air untuk cebok. Tisu akhirnya jadi alat untuk mengusap cipratan air. Kehadiran tisu akhirnya sangat membantu untuk menjaga celana kita tetap kering. Beda cerita kalau tisu yang disediakan bentuknya seperti ini. Hmm.. pasti bingung tuh gimana ceboknya. ๐Ÿ˜€

1. Ketika cebok pakai tisu sudah terlalu mainstream, nggak ada salahnya kita mencoba cebok pakai bonggol pisang. Rasakan sensasi geli dan gatal! ๐Ÿ˜€

Bikin gatal nggak sih?. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

2. Cebok pakai tisu ini bukannya bersih malah jadi lengket. Lagian ngapain pakai lakban sih? Emangnya mau ngirim paket -_-

Emangnya kita kurir apa. | credit: brilio.net via www.brilio.net

3. Andai semua toilet tisunya begini. Nggak perlu bingung lagi deh bayar uang kebersihan

Tisu idaman. | credit: (Twitter/Arnd_Schumacher) via twitter.com

Advertisement

4. Nggak ada yang salah dengan tisunya, yang salah itu jumlahnya. Kenapa banyak banget gitu sih? Yang ada nanti malah bikin orang bingung

Bikin bingung. | credit: brightside.me via keepo.me

5. Apakah ini tisu toilet orang kaya? Apa fungsi bulatan mirip mutiara itu? Buat cebok aja kok repot bener

Tisu sultan. | credit: brightside.me via keepo.me

6. Tisunya nggak salah, yang salah yang masang. Pasang tisu begini mah nggak bakal muter gulungannya

Nggak muter gulungannya. | credit: brilio.net via www.brilio.net

7. Jangan pakai tisu ini kalau nggak mau dimarahi SJW lingkungan. Ngabis-ngabisin tisu aja nih

Ngabis-ngabisin tisu. | credit: 9gag.com via www.brilio.net

8. Maraknya pencurian tisu membuat pengelola WC menyiapkan sistem anti maling. Digembok biar nggak pada masukin ke dalam tas

Biar nggak dimaling. | credit: brilio.net via www.brilio.net

9. Petugas kebersihannya mungkin lagi males masang. Jangan dibawa pulang, ya, Guys. Kasihan yang lain

Petugas malas. | credit: brilio.net via www.brilio.net

10. Nggak paham lagi ini motivasinya apa. Kenapa pakai amplas, memangnya ada yang perlu dihalusin?

Amplas. | credit: (Instagram/ngumpulreceh) via www.instagram.com

11. Ngebayanginnya aja udah ngilu ๐Ÿ˜

Parutan. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Entah apa yang ada di pengelola WC tersebut hingga menggunakan tisu aneh-aneh. Padahal semakin aneh-aneh tisu semakin membuat orang kesulitan saat cebok. Kalau udah males orang biasanya suka cuek. Takutnya nanti belum pada cebok udah pada keluar semua. Hmm.. nggak kebayang baunya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE