10 Potret Toilet Paling Aneh di Indonesia. Posisi dan Bentuk Klosetnya Malah Bikin Males Poop!

Toilet aneh

Toilet menjadi salah satu tempat penting di mana pun. Terlebih kalau udah urusannya dengan mules, kloset jadi sesuatu yang lebih dicari melebihi apa pun. Meski jasanya jarang dibicarakan, tapi nggak bisa diragukan lagi, toilet jadi kebutuhan semua orang.

Advertisement

Di Indonesia sendiri, sudah banyak rumah mewah atau hotel yang mendesain toilet semodern dan senyaman mungkin. Ini menjadi tanda bahwa banyak orang telah melek akan arti pentingnya sanitasi. Tapi, ya, namanya Indonesia, kadang masih ada juga orang nyeleneh mendesain toilet maha aneh. Cekidot!

1. Entah apa motivasinya menaruh kloset lebih tinggi dari bak mandi. Bingung nggak sih nanti kalau ada cipratan air yang masuk ke bak mandinya? Iyuuuuh~

kedudukannya lebih tinggi via twitter.com

2. Ini lagi bikin kloset nanggung-nanggung, mau jongkok apa berdiri sih? Nggak kebayang kalau poop di sini mesti menjaga keseimbangan -_-

Duduk pun mesti ngambang. via www.1cak.com

3. Ada lagi yang cuma menyediakan lubang. Positif thinking aja mungkin biar pada konsen kalau lagi buang air. Harus pas tengah, ya 😀

Melatih konsentrasi. via www.boombastis.com

4. Sejak kapan poop jadi aktivitas banyak orang? Poop kok disuruh berjamaah dapat ide dari mana sih?

BAB berjamaah via www.boombastis.com

5. Ini lagi, tren kloset yang tinggi-tinggi apa gimana sih?

Biar gampang ambil airnya apa? via twitter.com

Advertisement

6. Ya, ampun dikasih tangga segala udah kayak mau naik panggung -_-

Pakai tangga biar nggak susah naiknya. via twitter.com

7. Ini baru yang namanya tempat nongkrong asyik 😀

BAB berjamaah (2) via www.awreceh.com

8. Btw, itu buat apa ada klosetnya? Ya, kan, langsung aja bisa!

Toilet ekslusif. via www.boombastis.com

Advertisement

9. Toiletnya anak indie biar bisa menikmati alam sambil ngopi menyaksikan senja tenggelam di barat

Toilet anak indie. via twitter.com

10. Mohon maaf ini gimana ceboknya dan guyurnya? Nggak ada ember, langsung pakai keran …

Toilet mana nih via twitter.com

Kelakuan warga negara berkembang emang suka bikin geleng-geleng kepala. Dari toilet outdoor sampai toilet berundak, semua idenya sungguh susah dicerna. 😀 Tapi untungnya kini orang-orang udah pada melek urusan sanitasi. Memang sudah seharusnya sih tiap rumah punya satu toilet yang ada klosetnya. Jangan poop sembarangan, ya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE