11 Tragedi Kocak yang Bikin Sadar Kalau Hidup Kayaknya Butuh Tombol Undo. Apes Betul Mereka ini

Tragedi kocak

Ketika kamu sedang main HP di teras, tiba-tiba adikmu melintas sambil berlalu, tanganmu kesenggol, dan HP-mu jatuh dan pecah. Awalnya kamu mungkin marah, namun setelah menelaah tragedi itu, kamu cuma bisa pasrah sebab nggak ada yang salah. Kamu nggak lihat ada adikmu sehingga nggak bisa menghindar, adikmu juga nggak mengira kalau ada kamu yang duduk di sana. Semua murni karena sial.

Advertisement

Hidup nggak bisa dilepaskan dari tragedi dan komedi. Sejauh apa pun kita menghindari pasti akan kena sial juga. Sebelumnya mungkin kamu sudah berusaha menghindari adikmu yang sedang berlari-lari di dalam, namun tetep kena juga. Saat itu kamu berharap andai saja ada tombol undo dalam hidup, mungkin HP-mu bisa selamat. Tenang, kamu nggak sendirian. Banyak kok orang yang mengalami keapesan. Berikut 11 di antaranya~

1. Jangan pernah merasa paling sial, anak kos akhir bulan jauh lebih nyesek saat menghadapi tragedi mi instan ini. Sakit tapi nggak berdarah. Terpaksa minum promag lagi 😀

Yaaaah via intisari.grid.id

2.  Andai waktu bisa diulang, pemilik mobil pasti nggak akan menaruh cat itu di jok belakang. Niat mau mempercantik rumah, waktunya malah habis buat bersihin bekas noda cat

Advertisement

3. Udah ngumpulin duit lama buat beli kaca mobil, pas barangnya dateng malah dijatuhin kurirnya. Terpaksa minta ganti rugi dan modifikasi jadi tertunda lagi

Apes via brightside.me

4. Setiap hari diladenin dengan penuh kasih sayang, eh malah bikin masalah. Mau marah nggak sanggup, cuma bisa pasrah dan berharap semua nggak terjadi lagi

Dasar kocheng! via www.buzzfeed.com

5. Tragedi seringkali datang karena kecerobohan diri. Udah dibilangin emak jangan makan sambil nonton, eh malah ngeyel. Mamam kualat, tumpah deh tuh ke laptop

Advertisement

6. Kejadiannya sekali, malunya seumur hidup. Mana sekarang fotonya tersebar di media lagi. Kalau gini bawaannya pengen jadi Nobita aja yang selalu dapat alat canggih dari Doraemon

Alat pemutar waktu via brightside.me

7. Saking semangatnya main gim, orang ini sampai lupa kalau kabelnya masih nancep ke PS. PS ke tarik, mejanya juga itu ketarik, lalu semuanya ambyar…

Aduuuuuh via sympa-sympa.com

8. Antara sial dan ceroboh, mouse baru akhirnya cuma jadi hiasan meja setelah kabelnya putus. Buru-buru amat, dikejar deadline, ya?!

Dungu via keepo.me

9. Bayangin kamu lagi laper-lapernya pas mau nambah sambel, tumpah semua. Melihatnya saja sudah pedes, apalagi makan -_- Bibir bisa dower

Di mata aja pedes apalagi di lidah via www.kaskus.co.id

10. Definisi sakit tapi nggak berdarah yang dulu sering kita hadapi habis lebaran. Buru-buru mau beli tamiya sih. Santai dong

Pelan-pelan woy! via twitter.com

11. Kalau nggak punya duit banyak, nggak usah sok-sokan ajak gebetan ke mal. Pusing kan jadinya 😀

Pusing!!1 via brightside.me

Andai hidup seperti komputer yang ada alat buat undo-nya, pasti semuanya akan baik-baik saja. Cuma apakah hidup jadi seru kalau semuanya bisa dikontrol? Entahlah. Tanya aja sama Yang Di Atas. Dia Yang Maha Tahu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE