Sudah sejak dahulu kala, setiap anak akan menjaga baik-baik tumblr atau Tupperware yang dibawakan oleh orang tua sebagai bekal sekolah. Karena konon, tempat makan-minum ini akan menjadi petaka kalau kita merusakkan atau bahkan menghilangkannya. Makanya, kamu pasti akan menjaga tempat bekal tersebut dengan baik.

PETAKA! via twitter.com

Tapi bagaimana kalau kita merusakkan atau menghilangkan Tupperware dari orang tua itu? Nah, seorang warganet mengirimkan sebuah foto Tupperware yang pecah di akun base Twitter dan menanyakan pada warganet, apakah hidupnya akan baik-baik saja setelah memecahkan tutup Tupperware tersebut. Simak nih, tanggapan dari warganet yang sangat solutif~

1. Kemungkinan terbesar pertama yang paling umum adalah kamu akan dicoret dari KK. Bisa jadi~

Siap-siap! via twitter.com

2. Untuk antisipasi, mending bungkusin pakaian dari sekarang. Sebentar, sebentar. Ini maksudnya gimana?

Karet dua, ya! via twitter.com

3. Karena bakal dicoret dari KK, itu berarti dia harus mencari keluarga baru. Tapi bukan berarti ‘dipungut’ juga kali, dikira sampah :((

Semoga dapet, ya! via twitter.com

4. Berdoa adalah sebuah kewajiban!

Aamiin! via twitter.com

5. Kerusakan Tupperware sama dengan korban bencana alam. Butuh tempat mengungsi!

Bikin tenda darurat aja~ via twitter.com

6. Kita harus punya teman yang bisa diandalkan. Membiarkan kita menginap di rumahnya sampai waktu yang nggak tentu~

Nginep terus, sampai diangkat jadi anak. via twitter.com

7. Apakah ini ada hubungannya dengan ufo??

Konspirasi! via twitter.com

8. Nah, kali ini ada ide brilian dari seorang warganet. Tapi ingat, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga~

Boleh juga. via twitter.com

9. Ada yang pernah didiein sama ibu selama seminggu?

Perang dingin. via twitter.com

10. Seumur hidup cuma boleh bawa air mineral yang botolan sekali pakai~

!!!! via twitter.com

11. Semoga warganet ini nggak diungkit sampai punya cucu! Sedih banget 🙁

Dendam berkepanjangan~ via twitter.com

12. Kalau Tupperware asli, katanya masih bisa ditukar ke toko karena garansi seumur hidup. Tapi kalau hilang? Ngeriiii!

Fakta? via twitter.com

13. Sebuah bentuk perhatian dari seorang warganet. Hadis yang sangat menenangkan si korban~

Jumat berkah. via twitter.com

Advertisement

Ya, menghilangkan atau merusakkan Tupperware memang bencana bagi anak-anak. Apalagi itu Tupperware kesayangan ibumu. Duh, runyam deh. Eh, apalagi kalau kamu curhat ke Twitter. Makin runyam deh masalahmu. Namanya juga kaum selow, semua problematika kehidupan akan dihadapi dengan haha-hihi. 😀

Kalau kamu, udah berapa kali ngerusak atau ngilangin Tupperware?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya