10 Jawaban Konyol Anak SD Saat Jawab Ujian Bahasa Inggris. Nggak Kebayang Gimana Reaksi Gurunya

Ujian anak SD

Kelakuan anak SD emang selalu kocak. Mereka kerap melakukan hal-hal yang nggak terduga yang bikin orang dewasa heran. Keluguannya sering kali bikin orang dewasa bahagia hanya dengan menyaksikan tingkah laku mereka.

Advertisement

Kocaknya anak SD juga bisa dilihat dari bagaimana mereka menjawab soal-soal sekolah. Saat mereka sedang kesulitan, jawaban konyol kerap keluar dari pikirannya. Menarik untuk disimak jawaban soal bahasa Inggris dari bocil-bocil gemes.

1. Saat ditanya air keras itu apa, anak SD menjawabnya dengan β€œes”. Nggak salah sih, tapi bukan itu yang dimaksud, Bambang! -_-

Kurang tepat. via www.brilio.net

2. Jika diartikan setiap suku kata mungkin jawaban ini sudah tepat. Sayangnya yang diminta ialah mengartikan secara kalimat

Sekolah mana yang menggratiskan narkoba. -_- via www.brilio.net

3. Efek kebanyakan nonton film tapi jarang belajar, ya, begini. Ditanya solusi menangani kepadatan penduduk, malah dijawab judul film πŸ˜€

Untung nggak dijawab genosida. via www.brilio.net

4. Duh! Nggak kebayang gimana reaksi pertama gurunya pas baca jawaban ini πŸ˜€

5. Kejujuran memang penting dilatih sejak dini, tapi nggak dikeluarkan pas jawaban soal ujian juga

Jujur. via www.brilio.net

Advertisement

6. Adiknya siapa nih? Dikira bahasa Arab kali, ada harakatnya! πŸ˜€

Udin mana Udin. via www.brilio.net

7. Giliran jawab soal bahasa Indonesia pakai bahasa Inggris. Padahal pas ujian jawabannya pada kosong

Gaya bener. via www.idntimes.com

8. Ketika anak dengan passion menyanyi disuruh menjawab pertanyaan yang nggak disukai. Malah nyanyi dong!

I like to move it, move it~ via www.reddit.com

Advertisement

9. Romantis sejak dini bisa dilihat dari cara anak menjawab pertanyaan. Begini contohnya~

Calon pujangga. via www.idntimes.com

10. Disuruh cari antonim dari kata β€œasli”, jawabnya malah China. Emang sih, barang dari sana jarang yang asli, tapi nggak gitu juga dong jawabnya πŸ™

China. via mgcooking.com

Begitulah konyolnya jawaban soal bahasa Inggris anak SD. Meski kocak, tapi sebenarnya mereka nggak bisa disalahkan, sebab mereka masih belajar. Lagipula yang dipelajari bukan bahasa ibunya sendiri. Ya, mesti melalui proses yang nggak sebentar untuk menguasai bahasa Inggris.

Nah, kalau soal bahasa Indonesia mereka nggak bisa jawab, berarti ada yang salah dari mereka. Belajarnya kurang giat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE