Kemarin (16/1), bocah lucu Gempita Noura Marten atau yang akrab disapa Gempi genap berusia dua tahun. Buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia ini emang jadi salah satu anak selebriti yang paling banyak penggemarnya. Apapun yang dilakukannya selalu bikin netizen gemas. Apalagi sejak dia mulai bisa mengucapkan kata-kata. Meski pengucapannya belum sempurna, tapi tingkah lakunya tersebut nyatanya mampu menyedot perhatian netizen.

Nah, pada ulang tahunnya yang kedua dari Gempi atau sering dipanggil Obos ini, ada sesuatu yang berbeda. Nggak seperti ulang tahunnya yang pertama, kali ini Gempi nggak mengadakan pesta apapun. Cukup aneh ya untuk seorang anak selebriti papan atas?

Ulang tahun Gempi kali ini emang sengaja dirayakan secara sederhana oleh Gading dan Gisel

Gading Gisella dan Gempita via www.instagram.com

Jika ulang tahunnya yang pertama dirayakan dengan pesta yang cukup besar, kali ini ulang tahun kedua Gempi hanya dirayakan dengan sederhana. Dikutip dari lama kapanlagi.com, memang pada ulang tahunnya yang kedua ini Gading dan Gisel nggak akan merayakannya dengan pesta besar-besaran. Hal itu dilakukan agar nanti nggak Gempi merasa tergantung dengan tradisi ulang tahun yang harus dirayakan setiap tahun. Makanya, ulang tahun kali ini hanya dirayakan secara sederhana dengan berkumpul bersama.

Tiup lilin pakai cupcake, Gempi cuma merayakan ulang tahunnya bareng sang Papa

Gumpitak! via www.instagram.com

Advertisement

Namun, kejutan kecil yang diberikan untuk ulang tahun Gempi juga terasa kurang lengkap. Pasalnya, sang mama nggak bisa ikut merayakan ulang tahun Gempi secara langsung karena ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan. Akhirnya, Gempi hanya merayakan berdua bersama papa Gading. Menyanyikan lagu happy birthday, Gempi pun meniup lilin yang ada di atas sebuah cupcake. Sesederhana itu tapi Gempi tetap terlihat senang dan bahagia. Apalagi kado yang diberikan adalah apa yang dia minta, yaitu sebuah scooter.

Meskipun sederhana, tapi ulang tahun Gempi kali ini sepertinya lebih bermakna

Doa papa Gading via www.instagram.com

Meski nggak dirayakan dengan pesta besar-besaran, tapi sepertinya ulang tahun Gempi kali ini terasa lebih bermakna. Hal itu terlihat dari caption dalam foto yang diunggah oleh sang ayah. Gading, dalam caption-nya tersebut memberikan ucapan dan doa untuk putri kesayangannya ini. Dia berterima kasih pada Gempi karena sudah hadir dalam hidupnya saat ini.

Hai anakku Gempita,
2 tahun umurmu hari ini. 2 tahun kamu mengubah hidup Papa dan Mama. 2 tahun kamu sudah membawa sukacita. Kamu bukan lilin kecil, Nak, kamu cahaya yang besar di kehidupan Papa Mama. Papa masih jauh dari sempurna nak, tapi Papa akan selalu berusaha yang terbaik buat kamu. Kita akan tertawa dan menangis sama sama. Perjalanan kamu masih panjang dan bahagianya Papa melihat kamu tumbuh. Kamu kebanggaan Papa Mama. Selamat ulang tahun, Gempita Nora Marten. Tuhan selalu jaga kamu

Begitupun dengan ucapan ulang tahun dari Mama Isel, doa dan harapannya bikin terharu sih ini

Doa mama Gisell via www.instagram.com

Begitupun dengan sang mama. Lewat akun Istagramnya, Gisel juga memberikan selamat kepada buah hatinya tersebut. Lewat caption-nya, Gisel juga berterima kasih dan bersyukur atas kehadiran Gempi dalam kehidupannya. Bacanya bikin terharu sih, so sweet :’)

Gem, selamat ulang tahun yang kedua ya. Gak kerasa waktu cepat sekali berlalu. Sudah dua tahun gempi hadir di hidup mama. Sudah dua tahun gempi memberi warna di kehidupan mama dan papa. Dua tahun ini juga mama belajar untuk sebuah peran baru yg tadinya sama sekali gak ada dibayangan mama akan seperti apa. Baru dua tahun, masi banyaaaakkk sekali tahun tahun kedepan yg akan kita lalui bersama, pelajari bersama, tertawa menangis bersama. Mama akan selalu berusaha jadi yg terbaik buat Gempi. Thank you for making me a better person ya nak.. i love you..

Kejutan dan perayaan sederhana pada ulang tahun Gempi kali ini juga buktiin nggak semua anak selebriti harus dirayakan ulang tahunnya dengan pesta besar-besaran. Popularitasnya nggak menuntut kalau setiap ulang tahun harus diadakan pesta gegap gempita. Yang penting adalah makna dan berkumpul bersama orang-orang tecinta.

Selamat ulang tahun oboss! Semoga menjadi anak yang berbakti yaa. Makin lucu dan gemess :*

Bangun tidur tiup lilin kecil hihi.. happybday Obos 👏🏻👏🏻 #gempi2tahun

A video posted by Gading Marten (@gadiiing) on

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya