Postingan salah seorang netizen kembali menjadi pembahasan heboh di dunia maya. Kali ini, akun facebook dengan nama Nur Aini memposting status yang cukup menghebohkan. Entah ini akun anonim atau bukan, akun yang nampak seperti milik seorang gadis ini memohon agar laki-laki yang sudah beristri bersedia poligami agar dirinya tidak jomblo lagi.

Postingan Nur Aini

Postingan Nur Aini via www.facebook.com

Hipwee begitu perihatin dengan keresahan yang dihadapi Mbak Nur Aini ini. Untuk itu, Hipwee ingin mencoba memberikan solusi yang mungkin bisa menjadi jalan keluar masalah Mbak Nur Aini selain rela dipoligami.

Kalau mbak depresi karena jomblo, boleh lho mencoba mencari jodoh via biro jodoh.

Biro jodoh mungkin bisa menjadi solusi

Biro jodoh mungkin bisa menjadi solusi via www.kompasiana.com

Advertisement

Yang tertangkap dari postingannya, Mbak Nur Aini ingin dipoligami karena bosan menjomblo dan tak kunjung mendapatkan pasangan. Padahal sederhana lho, Mbak Nur Aini bisa mencoba datang ke biro jodoh terdekat. Enggak perlu malu untuk datang ke biro jodoh dan mendaftarkan diri untuk dipromosikan. Banyak kok yang berhasil.

Download Tinder atau aplikasi apa kek mbak biar dapat crush.

Bisa juga melalui on-line date semacam tinder

Bisa juga melalui on-line date semacam tinder via www.appvirality.com

Kalau Mbak Nur Aini ragu karena masih malu mencoba biro jodoh, coba Mbak Nur Aini menggunakan gadgetnya lebih update. Jangan cuma buka sosmed macam facebook saja. Cobalah buka aplikasi-aplikasi online date yang akan sangat membantu Mbak Nur Aini dalam menemukan jodoh. Download Tinder, misalnya, pasti lah ada satu atau dua cowok single yang bakal tertarik untuk kenalan sama mbak. Mudah-mudahan jodoh kan?

Atau yang mungkin lebih halal, bisa lewat ta’aruf.

Tak kenal maka ta'aruf

Tak kenal maka ta’aruf via twitter.com

Kalau aplikasi jodoh masih juga belum berhasil. Coba deh lewat ta’aruf. Ada pepatah bilang tak kenal maka ta’aruf, jadi lewat ta’aruf siapa tahu dapat kenalan yang bisa jadi jodoh.

Mungkin mbak harus berhenti mencari. Fokus memantaskan diri aja nanti pasti jodoh datang sendiri.

Coba memantasakan diri dulu

Coba memantasakan diri dulu via yogaslavianarmy.wordpress.com

Advertisement

Ingat baik-baik, Mbak, yang sering ditulis di Hipwee, bahwa jodoh akan datang dengan sendirinya. Jadi sebaiknya Mbak Nur Aini berhenti mencari jodoh dan lebih fokus memantaskan diri.

Atau mbak harus coba turunkan standart lelaki idaman…

Coba cari yang biasa-biasa aja nggak usah ketinggian

Coba cari yang biasa-biasa aja nggak usah ketinggian via twitter.com

Mungkin selama ini Mbak Nur Aini kesulitan mendapat pasangan karena memasang standart yang terlalu tinggi untuk mencari pasangan hidup. Memang sih, Mbak, setiap perempuan selalu ingin memiliki pasangan yang terbaik, tapi ingat, Mbak, kesempurnaan itu hanya milik Yang Di Atas. Jadi, coba deh turunin standarnya, kalau selama ini memimpikan laki-laki seperti Fahri di film Ayat-Ayat Cinta, ya, itu sih cuma di film doang, Mbak!

Data 1:7 itu di mana ya? Kalau di tempat tinggal mbak, mungkin bisa lho cari di daerah lain, kota lain, negara lain.

Coba cari di negara yang berbeda di belahan dunia lain

Coba cari di negara yang berbeda di belahan dunia lain via travelingyuk.com

Di postingan, mbak menyebutkan bahwa perbandingan cowok dan cewek sudah 1:7 untuk itu cowok sebaiknya poligami. Itu data dari mana dan di mana ya? Gini deh, kalau itu data di kantor kecamatan mbak, coba mbak cari cowok di kecamatan lain. Kalau perlu mbak cari di kota lain, propinsi lain atau di negara lain. Masih banyak kok cowok-cowok single di Jepang karena cewek-ceweknya nggak mau menikah.

Pun memang benar di dunia ini perbandingan cowok dan cewek 1:7, mbak juga bisa kok nikah sama cewek eh nggak nikah maksudnya…

Hidup sendiri dan mengadopsi anak

Hidup sendiri dan mengadopsi anak via family.fimela.com

Kalau seandainya memang benar perbandingan cowok dan cewek di seluruh dunia ini 1:7, mbak juga bisa kok nggak menikah. Enggak usah malu, karena dengan perbandingan segitu, itu berarti ada banyak cewek yang nggak mendapatkan pasangan dan nggak menikah seperti mbak. Banyak temannya kan? Sementara mbak bisa berkarir, traveling, atau melakukan apapun yang mbak suka. Kalau mbak pingin punya momongan, nggak ada salahnya kan mengadopsi toh banyak juga anak-anak terlantar yang ditinggal orang tuanya. Justru mbak bisa banyak beramal kan walaupun tidak menikah?

Tapi kalau memang cita-cita mbak dipoligami karena ada surga di dalamnya ya sudah lah kita bisa apa…..

Enggak apa-apa sih kalau memang sudah siap

Enggak apa-apa sih kalau memang sudah siap via perycantiq.wordpress.com

Sekali lagi, yang dituliskan di atas hanya lah saran untuk Mbak Nur Aini agar tetap optimis mencari jodoh. Kalau memang Mbak Nur Aini tidak tertarik dan tetap kukuh pingin di poligami ya monggo kerso, silahkan saja, tidak apa-apa yang penting Mbak Nur Aini ikhlas. Mungkin dengan dipoligami Mbak Nur Aini bisa lancar menuju surga.

Tetap semangat ya, Mbak, meski postingannya sudah menyebar ke mana-mana…

Eh, tunggu dulu, Mbak, sebelum benar-benar memutuskan ingin dipoligami, coba pertimbangkan iklan ini:

Iklan yang mungkin membantu

Iklan yang mungkin membantu via www.facebook.com

Ini masih ada satu jalan lagi. Dalam iklan ini disebutkan paket menikah dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya, dalam paket pernikahan ini sudah disiapkan berikut dengan pasangannya. Mungkin ini bisa menjadi solusi untuk Mbak Nur Aini yang kebingungan mencari pendamping hidup.

Nah, sudah banyak refrensi kan sekarang. Tetap selebihnya, terserah Mbak Nur Aini saja deh maunya gimana?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya