11 Jenis Velg Mobil Super Aneh. Nggak Paham Lagi Pemiliknya Mau Modifikasi Gaya Apa :(

velg mobil aneh

Modifikasi mobil nggak bisa sembarangan. Perlu adanya perencanaan konsep yang matang. Sebab jika tidak, kendaraanmu bakal kelihatan aneh alih-alih keren. Daripada nggak puas sama hasil jadinya, makanya direncanakan dulu di awal secara matang.

Advertisement

Modifikasi mobil itu nggak semurah kendaraan lain seperti motor bahkan sepeda. Aksesori mobil aja harganya bisa buat beli motor sendiri. Kalau salah beli, lalu malah bikin mobilmu aneh, kan, duitnya sayang banget. Lihat saja 11 desain velg kocak mobil yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan ini.

1. Tujuan modifikasi memang untuk bergaya, tapi nggak tepat juga kalau kemudahan berkendara dikesampingkan kayak gini. Kalau velgnya setinggi ini, gimana orang mau naik?

Susah naiknya. | credit: 1cak.com

Advertisement

2. Velg ini nggak terlalu bikin orang kesulitan untuk naik. Tapi kayaknya nggak bakal kuat deh dipakai buat jangka panjang. Bentuknya aja kayak velg dokar -_-

Velg dokar. | credit: modifikasi.net

3. Gaya modifikasi apa sih emangnya yang lagi ngetren? Kok pada demen sama velg dokar deh? Malah aneh nggak sih?

Malah kaya. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

4. Kalau velg bannya begini, satu mobil harus bertema pokemon semua. Kalau aksesori lainnya bukan pokemon jadinya aneh

Tema pokemon. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Sama halnya dengan velg ini. Cat, bumper, kaca, dan elemen lain harus bertema Patrick semua. Dedikasi buat si bintang laut bodoh bin kocak itu πŸ˜€

Tema Patrick Star. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Begini jadinya jika kamu pengin modifikasi mobil, tapi modalnya nggak ada. Ngapain segala velg sepeda dipasangi ban mobil segala?! πŸ™

Ya, nggak kuatlah. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

7. Nggak apa-apa juga sih kalau kamu PD pakai velg beginian. Cuma mesti siap kalau dikomplain pengendara lain, soalnya makan tempat banget velgnya. Pasti nyenggol-nyenggol

Diomelin pengendara lain. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Dapat ide dari mana bapak satu ini? Nggak takut dimarahin istri, Pak?

Nggak takut istri. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

9. Mana bisa jalan kalau velgnya begini?

Nggak bisa jalan. | credit: (Youtube/Π“Π°Ρ€Π°ΠΆ 54) via www.youtube.com

10. Harus banget, ya, velgnya pakai logo Google Chrome? Mobil dinas Google apa gimana nih?

OK google. | credit: (1cak.com) via www.1cak.com

11. Ini mah velg buat ban tamiya! πŸ™

Velg ban tamiya. | credit: modifikasi.net via www.modifikasi.net

Ketika velg yang dipakai aneh, orang gampang dengan mudah ngomonginnya. Makanya kamu mesti hati-hati dalam memilih velg. Survei dulu sebelum beli, jangan asal gelap mata beli, eh, pas dicoba ternyata nggak cocok. Sayang aja gitu. πŸ™

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE