Nggak Cuma Soal Corona, ini 10 Video Keresahan Bintang Emon yang Kocaknya Nggak Ketulungan

video bintang emon

Sudah hampir dua minggu lebih berita soal virus Corona menghiasi lini media. Di satu sisi ini baik sebab kita jadi bisa update terus, di sisi lain ini bisa jadi buruk karena menimbulkan kecemasan. Sadar nggak sih kalau berita tentang Corona kebanyakan bad news?

Meskipun di rumah aja kita tetap kerja, tapi nggak bisa dimungkiri lama-lama bosen juga. Bosen ditamah cemas, hmm, nggak karuan deh. Inilah yang mungkin jadi alasan kenapa video Bintang Emon tersebut viral. Dan kebetulan banget, ternyata komika asal Betawi ini banyak meluapkan keresahan kocak serupa. Nah, Hipwee Hiburan kali ini sudah merangkum beberapa di antaranya.

1. Bintang Emon sama kayak kita, sebel banget sama perokok yang masih merokok saat berkendara. Abunya kena pengendara, Bos!

2. Sebel banget nggak sih sama orang yang nyebarin video prank suara bokep? Mari kita sama-sama doain mereka dikutuk jadi jam monolog!! ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

#DPO2 Teruntuk video-video jahanam.

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

3. Nggak ada alasan buat kita untuk nggak sebel sama orang yang chat-nya โ€˜Pโ€™ doang. Ngapain sih sampai chat โ€˜Pโ€™ sampai tiga kali? Mau bikin partai? ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

#DPO3 P P P . Pinjem duit dong. Aaaarrrggghhhhh

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

4.ย  Sebelum konten TikTok, orang yang suka merendah untuk meroket itu ada di sekolah kita. Itu tuh yang suka pura-pura lemes nilainya jelek padahal dapat 95 -_-

View this post on Instagram

#DPO4 . . Nilai gua kecil banget ๐Ÿ™

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

5. Kenapa sih orang pacaran kalau naik eskalator masih aja gandengan tangan? Menghalangi orang yang mau lewat tauk! Takut pacarnya terbang apa gimana?

View this post on Instagram

#DPO5 Gandengan adalah salaman versi lebih nyaman

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

6. Cowok paling kesel kalau salat Jumat di belakang orang yang pakai baju mini. Belahannya kelihatan, Bos! Ganggu psikis!! ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

#DPO6 Baju mini

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

7. Kata juara Stand Up Comedy Academy 3 ini, kentut kalau nggak kedengeran itu baunya ngincer. Betah banget di hidung bikin tongkrongan bubar ๐Ÿ˜€

View this post on Instagram

#DPO7 Pemecah belah NKRI

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

8. Kali ini giliran tukang parkir yang kena semprot. Lagian sih dikasih 5 ribu nggak ngasih kembalian, ini kejatahan besar tahu!

View this post on Instagram

#DPO8 Problematika parkiran

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

9. Buat kamu yang suka minta tethering, kapan tobat?

View this post on Instagram

#DPODarurat Tukang sedot kuota

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

10. Ini keresahan pas main futsal yang sering dialami banyak orang. Gantian, woi!

View this post on Instagram

#DPO9 Sepakbola

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon) on

Itulah beberapa keresahan Bintang Emon yang kocaknya nggak ketulungan. Di saat seperti ini, konten komedi dibutuhkan untuk mendistraksi banyaknya kabar buruk tentang Corona.

Semoga bisa menghibur kita semua, ya. Tetap di rumah dan jangan lupa tertawa. ๐Ÿ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE