Video Klip Noah “Yang Terdalam” adalah Mesin Waktu. Kolom Komentarnya Bikin Haru!

Video klip Noah

Nggak bisa dimungkiri kalau sedari dulu lagu-lagu milik Noah memang memberikan kesan tersendiri di telinga para pendengarnya. Walaupun kebanyakan lagunya rilis belasan tahun yang lalu, tetapi masih bisa dinikmati hingga kini. Makna lirik yang mendalam dan alunan lagu sendu yang diciptakan oleh Ariel dan kawan-kawan berhasil memunculkan kembali kenangan dan momen saat masa kecil dulu.

Advertisement

Setelah merilis video klip terbaru dari lagu “Yang Terdalam”, banyak warganet yang membagikan momen dan kenangan zaman dulu dengan lagu ini. Buat kamu yang pengin nostalgia dengan mesin waktu berbentuk lagu, kamu bisa coba mendengarkan lagu tersebut sambil membaca beberapa komentar sendu berikut ini.

1. Ada warganet yang menjadikan lagu “Yang Terdalam” sebagai teman pengusir bosan ketika sedang di perjalanan dan mengingatkan momen terdahulu dengan mendiang sang ayah :”)

Kenangan bersama Ayah | Credit via Noah Official on YouTube

2. Lagu ini juga menjadi lagu kenangan untuk mendiang sang ibu dan istri yang telah lama tiada. Lagu milik Noah ini menjadi bukti bahwa alunan lagunya dapat memanggil kembali kenangan di masa lalu

Kenangan bersama Ibu | Credit via Noah Official on YouTube

Advertisement

3. Lagu “Yang Terdalam” juga berhasil memanggil kenangan anak laki-laki dengan sang ayah. Momen ketika rapi-rapi sebelum berangkat hingga diantar ke sekolah oleh ayah jadi momen yang sangat dirindukan :”)

Kenangan bersama Ayah | Credit via Noah Official on YouTube

4. Kalau sebelumnya banyak momen dengan ayah, kali ini ada warganet yang juga membagikan kenangannya bersama mendiang ibu yang gemar mendengarkan lagu “Yang Terdalam”. Lagu ini benar-benar seperti mesin waktu!

Kenangan bersama Ibu | Credit via Noah Official on YouTube

5. Momen suasana pagi hari di rumah yang harum dengan masakan ibu sambil mendengarkan lagu-lagu milik Noah yang saat itu masih bernama Peterpan juga jadi momen tersendiri bagi setiap anak

Kenangan bersama Ibu | Credit via Noah Official on YouTube

Advertisement

6. Untuk para ibu dan ayah yang dulu mengenalkan lagu-lagu milik Noah dan Peterpan, sungguh saat ini lagunya jadi kenangan banget!

Kenangan bersama Ayah | Credit via Noah Official on YouTube

7. Nggak sampai di situ, lantunan lagu “Yang Terdalam” juga kerap menjadi playlist andalan keluarga zaman dulu kalau lagi bepergian. Kini, ketika semakin tumbuh besar dan disibukkan dengan banyak hal, lagu ini bisa jadi media untuk nostalgia masa kecil~

Kenangan masa kecil | Credit via Noah Official on YouTube

8. Belasan tahun berlalu, lagu ini juga menjadi pengingat bahwa kini anggota keluarga sudah tak lagi lengkap seperti dulu :”)

Kenangan masa kecil | Credit via Noah Official on YouTube

9. Nggak hanya jadi lagu kenangan masa kecil dan keluarga, lagu ini ternyata juga jadi lagu favorit bagi salah satu pasangan, meski kini keduanya sudah nggak bisa bersama lagi, hehe

Kenangan bersama pasangan | Credit via Noah Official on YouTube

Lagu-lagu milik Noah baik dulu sampai saat ini memang terbukti membekas banget di hati banyak orang. Selain itu, lagu ini juga seperti bisa memanggil kembali momen di masa lalu yang membuat kita rindu. Kalau menurutmu, lagu ini bikin teringat dengan momen apa nih, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE