Baru kemarin jagat maya digegerkan dengan video pemburu setan yang nggak kenal takut. Sementara orang lain takut, orang dalam video malah menyerang pocong dengan ketapel dan melempar mbak kunti dengan sendal. Bagi kita yang melihatnya, tetap saja itu hal yang menakutkan. Apalagi kalau menonton videonya tengah malem. Tapi yang namanya orang Indonesia, setakut-takutnya terhadap setan, tetap aja kepo sama hal-hal yang berbau mistis. Sama halnya dengan video viral yang belum lama ini beredar. Seorang supir taksi online dapat penumpang yang sedang kesurupan mbak kunti. Ngeri betul! >,<

Video yang menggambarkan sekelumit kejadian mencekam dalam mobil. Seorang penumpang taksi online diduga kesurupan kuntilanak. Serem~

Advertisement

Sopir taxol gemeter , penumpangnya kerasukan mbak kunti 😩😩😩

Posted by Ndorobeii on Monday, 14 January 2019

Video dibuka dengan cekikikan suara cewek 1 tertawa. Kemudian terdengar cewek 2 berbicara, “Astagfirullah haladzim. Diem … diem kalau mau balik diam!” Video tersebut sepintas hanya terlihat gelap. Tapi adanya suara mesin dan gambaran kaca yang berembun yang sesekali terlihat bisa dipastikan saat itu malam dan mereka sedang di dalam sebuah mobil.

“Lewat sini langsung bisa, ya, Mbak?” Berulangkali interaksi antara cowok dengan cewek 2 membicarakan jalan. Terdengar seperti seorang supir taksi yang sedang berinteraksi dengan pelanggannya.

Advertisement

Di tengah video yang berdurasi 5 menit itu, berulangkali cewek 1 minta turun lalu diikuti imbauan untuk sabar dan diam sembari beristigfar. Barulah menjelang akhir video gambaran suasana itu terlihat jelas. Terlihat seorang supir taksi yang sedang bersama 3 penumpang cewek.

Cewek 1 di tengah, dipegangi dua cewek lainnya. Saat taksi berhenti kedua orang cewek kebingungan berdiskusi mau dibawa ke mana temannya yang kesurupan itu. Wajah sang supir terlihat bingung sekaligus takut. “Mbak, saya merinding ini,” kata supir kepada penumpangnya. Lalu penumpang yang kesupuan itu berontak lagi, “Jangan bawa anak ini!”. Video selesai.

Sebenarnya si penumpang kesurupan ingin pulang, namun kedua temannya bingung. Kasihan supirnya~

supirnya panik via www.facebook.com

Video tersebut diunggah ke Facebook oleh Ndorobeii dua hari yang lalu. Meski gambarnya kurang jelas karena terlalu gelap, namun dari percakapan tersirat bahwa dua penumpang taksi online itu sedang kebingungan membawa temannya yang kesurupan mbak kunti pulang. Pun halnya dengan supirnya yang ketakutan dan nggak bisa berbuat apa-apa selain menunggu perintah dari pelanggannya. Video ini sudah ditonton 13.000 kali dan mendapat banyak komentar dari warganet.

ArLina Dyah Anggraini: Anjirrr, langsung merinding gw
Haendra Yanna: Serem jir tengah malem gue play lagi
Rephoigie August: Kasian drivernya dikerjain

Soal hantu memang selalu bikin penasaran. Banyak yang komentar ngeri tapi banyak juga yang nonton. Video ini juga telah tersebar di media sosial Instagram. Dan jelas yang paling serem dari video ini ketawanya mbak kunti. So Creepy!

Sayangnya, info yang diberikan Ndorobeii kurang jelas, kapan dan di mana situasi tersebut terjadi. Tim Hipwee Hiburan pun sudah berusaha menghubungi Ndorobeii untuk meminta keterangan lebih lanjut. Sayangnya nggak ada balasan sampai artikel ini dibuat. Kira-kira ending-nya gimana, ya?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya