11 Wadah yang Digunakan Orang Saat Beli Bensin. Jeriken mah Masih Biasa, Ada yang Lebih Kocak nih~

Wadah bensin kocak

Motor dan mobil sudah menjadi transportasi utama manusia hari ini. Seiring dengan penggunaan keduanya, kebutuhan akan bensin jadi meningkat. Beruntung di setiap kota kini telah tersedia SPBU, kalau habis tinggal isi di sana.

Advertisement

SPBU di Indonesia cukup fleksibel dengan kebutuhan warga. Jika kamu kehabisan bahan bakar di tengah jalan, kamu bisa membeli bensin, solar, atau pertalite tanpa harus bawa kendaraan. Banyak kok orang-orang yang bawa wadah pengganti ke SPBU. Mulai dari jeriken, botol air mineral, dan nggak jarang wadah-wadah nggak biasa seperti yang terangkum dalam 11 gambar ini. Cekidot!

1. Tanpa ngomong, petugasnya juga udah ngerti saat kamu bawa botol air mineral ke SPBU. Mereka tahu kalau kamu sedang kehabisan bensin di jalan

Habis bensin di jalan. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

2. Nah, kalau kasusnya kayak gini, petugas SPBU-nya pasti bingung. Ini mau beli bensin atau beli es teh? 😀

Udah kayak beli es teh. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

3. Lebih kocak lagi emak-emak satu ini. Beli bensin yang dibawa kaleng biskuit. Kalau kalengnya dipakai, rengginang nanti di taruh mana? 🙁

Kaleng rengginang. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Nggak ada jeriken, tangki alat penyemprot pestisida pun jadi. Di desa-desa masih banyak kejadian kocak semacam ini

Tangki petani. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Memang sih alat satu ini memudahkan saat menuang bensin ke motor, tapi tekonya jadi terkontaminasi, kan. Nanti pas minum airnya rasa bensin, lo!

Air rasa bensin. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Lebih mudah bawa jeriken nggak sih? Kenapa yang dibawa malah tangki motornya? Kan, ribet pakai harus dicopotin segala 🙁

Nggak paham lagi. 🙁 | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Kalau ini mah jelas mau kulakan bensin. Jangan beli banyak-banyak, kasihan orang lain nanti nggak kebagian

Kulakan bensin. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Nggak sopan banget tangkinya di taruh di bawah. Pegangin atuh biar nggak nyusahin petugasnya

Nyusahin petugas. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

9. Btw, itu buat masak nasi, kan? Kenapa dipakai buat wadah bensin, ya? Nggak takut nasinya rasa bensin kali, ya?

Baskom nasi. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

10. Buset! Mau beli bensin atau beras nih pakai karung segala? 😀

Dikarungin dong. 🙁 | credit: brilio.net via www.brilio.net

Biasanya mah kalau kehabisan bensin, belinya pakai botol air mineral, tapi ternyata ada benda-benda lain yang dijadikan wadah bensin. Benda yang sama sekali nggak terpikirkan sebelumnya. Kocak juga orang-orang ini, ya. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE