Setelah ramai dengan video Mannequin Challenge, Bus Challenge, ragam video Om Telolet Om, kini laman media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah tantangan video baru, yakni Dead Pose Challenge. Saat membaca namanya mungkin kamu sudah punya gambaran kalau tantangan kali ini agak berbau horor. Ya, memang seperti namanya, kamu diminta untuk membuat foto dengan menirukan gaya orang mati.

Challenge baru yang diketahui tengah hangat di Afrika Selatan ini pun mengundang kontra. Pasalnya bagi sebagian orang, hal tersebut nggak bisa dianggap sebagai sebuah lelucon. Nah, untuk langsung tahu bagaimana sebenarnya Dead Pose Challenge itu, langsung lihat di bawah ini saja, yuk!

1. Ini kok rasanya memang kayak benaran ya? Seram šŸ™

horor juga sih ya. via www.instagram.com

2. Nah! Yang ini sepertinya agak ribet ya latar belakang kematiannya

duh, kalau masuk sumur beneran gimana? via www.instagram.com

3. Entah meninggal atau hidup, yang jelas doi basah

šŸ™ via www.instagram.com

4. Ini nih kalau mau yang berbentuk video

Advertisement

5. TerniatĀ sihĀ ini, ada jejak darahnya segala

terniat sih ini. via www.instagram.com

6. Untung tengah malam, kalau siang hari bisa-bisa diomelin pengguna jalan lain

7. Yang ini lebih mirip paus terdamparā€¦.

ngambang di laut banget nih? via www.instagram.com

8. Satu ini agak menjijikanĀ sihĀ ya >.<

agak geli sih yaā€¦.. via www.instagram.com

9. Kalau yang ini sih lebih mirip siswi malas ketiduran di kelas

duh, mbak. via www.instagram.com

10.Ā Dead poseĀ di atas salju, meninggal saja bisa anggun

nggak dingin apa ya? >.< via www.instagram.com

11. Yang ini mungkin ceritanya dibunuh dan dirampok. Kreatif juga pembunuhnya, dililit pakai kabel charger

kasianā€¦ via www.instagram.com

12. Tebakan kami sih ini korban perang

agak nyaru ya~ via www.instagram.com

13. Wah, skip aja. Seram

serem sih ini šŸ™ via www.instagram.com

14. Kalau yang ini kira-kira kisah tewasnya kenapa ya?

15. Waduh, vulgar sekali yang satu ini

terlindas mobil nih ya ceritanya? via www.instagram.com

16. Melet dikit nggak apa-apalah ya. Biar manis~

melet dikit nggak apalah ya~ via www.instagram.com

17. Ā Ini dia awal mula yang buatĀ Dead Pose ChallengeĀ jadi, di mana anak balita tersebut menagis karena melihat orangtuanya yang disangka meninggal beneran. Kasihan šŸ™

Itu dia rentetanĀ Dead Pose ChallengeĀ yang tengah hangat di laman sosial media. Namanya juga prank, pasti nggak semua orang bisa menerima ini sebagai lelucon. Jadi banyak risikonya kalau kamu mau meniru bercandaan ini. Mending dinikmati saja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya