7 Hal yang Bikin Anak SMA Zaman Sekarang Populer di Sekolahnya. Kalau Dulu mah Cukup Jadi Ketua Osis

Yang bikin anak SMA populer

Sampai sekarang, kisah tentang cewek atau cowok populer di sekolah selalu disukai. Entah itu novel, webtoon, atau film, semuanya akan terasa dekat, sebab kita mengalaminya sendiri waktu di sekolah. Bagaimana kita selalu naksir dengan mereka dan sesekali berkeinginan menjadi mereka.

Advertisement

Menjadi sosok yang populer di sekolah itu banyak enaknya. Kita bisa dengan mudah bergaul dengan teman dan gampang dapat pacar. Nggak heran kalau banyak orang pengin populer. Dulu menjadi populer bisa ditempuh dengan mendapatkan posisi ketua OSIS, kalau sekarang mungkin trennya agak berubah. Inilah 7 hal yang bisa bikin anak SMA populer di sekolah.

1. Populer zaman sekarang bisa ditempuh dengan eksistensi kita di media sosial. Ayo, banyak-banyakin follower~

Jadi selebgram. via www.mastekno.com

Di era media sosial hari ini, jumlah follower berpengaruh banget sama derajatmu di mata teman-teman. Semakin banyak, maka kamu agak semakin populer.

2. Punya akun TikTok juga bakal bikin kamu populer. Bikin konten yang kocak, dijamin banyak yang suka

Jadi seleb tiktok. via wiken.grid.id

TikTok menjadi media sosial yang sedang naik daun. Selama kamu bisa menghibur mereka dengan kontenmu, maka pengikutmu semakin banyak.

Advertisement

3. Ingin populer juga bisa ditempuh berdua bersama pacar. Bikin aja YouTube couple kayak begini~

Alasan kita populer, via www.tribunnews.com

Daripada pacaran cuma muter-muter makan dan nonton doang, mending bikin konten YouYube bareng. Kamu dan pacarmu bisa terkenal kayak Rakry-Indy. Tapi inget, bikin perjanjian dulu diawal soal pembagian sahamnya biar jika sewaktu-waktu pisah nggak berkonflik~

4. Dengan menjual pulsa di sekolah sejatinya kamu juga bakalan populer. Paket data jadi hal yang krusial bagi anak SMA zaman sekarang ๐Ÿ˜€

Generasi menunduk. via www.radartanggamus.co.id

Daripada cari duit lewat jalur ekstrem, mending jualan pulsa atau kuota internet. Jelas lebih halal. Jualan kuota juga bakal bikin kamu dikenal di sekolahan. Soalnya hampir pasti semua murid butuh kuota dan bingung kalau kehabisan di sekolah. Auto kaya! Risikonya sih bakal diutangin mulu sama teman-temanmu~

5. Jadi K-Popers juga bakal bikin kamu dikenal. Terutama jika kamu aktif di komunitas

K-Popers. via cdn-media.viva.id

Dunia K-Pop nggak bisa dimungkiri banyak penggemarnya. Bikin aja komunitas K-Pop di sekolah kamu pasti akan populer, baik di kalangan K-Popers maupun di kalangan lain.

Advertisement

6. Ingin populer di sekolah itu sah-sah aja, asal jangan ditempuh lewat format .3GP, ya!

Jangan! via www.solopos.com

Di era digital ini banyak anak sekolahan yang populer bukan karena jadi ketua OSIS atau jadi youtuber, melainkan video skandalnya tersebar. Jangan pakai cara itu, Guys! Kasihan orang tua di rumah!

7. Lewat jalur punya sugar daddy kayak anak-anak Twitter juga salah. Ngapain sih populer karena hal-hal begituan?

Sugar daddy. via www.boombastis.com

Belakangan di Twitter banyak banget anak sekolah yang jadi populer lantaran terlibat hubungan nggak biasa dengan orang dewasa. Mirisnya, punya sugar daddy seakan malah jadi tren sendiri oleh mereka yang biasanya bersembunyi dalam akun alter.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan anak SMA untuk menjadi populer. Zaman sudah berubah. Kalau dulu cukup dengan menjadi ketua OSIS atau jago main basket, kini semuanya ada hubungannya dengan media sosial.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE